Kekayaan Ana de Armas Meningkat Usai Perankan Marilyn Monroe di Blonde

Ana de Armas di Film Blonde
Sumber :
  • Netflix

VIVA Showbiz – Bintang film Ana de Armas belakangan ini tengah menjadi sorotan lantaran dirinya yang berperan sebagai karakter Marilyn Monroe di Blonde. Dirinya benar-benar mengalami momen besar dalam kariernya sebagai seorang aktris

Demi Dalami Peran, Shareefa Daanish Rela Dimake Up Selama Berjam-jam

Film Blonde yang tayang di Netflix tersebut mencuri perhatian para penontonnya karena dinilai cukup kontroversial. Blonde sendiri memang cukup dikritik karena mengguncang emosi para penontonnya dan memiliki banyak adegan vulgar. Sehingga banyak penonton yang mengeluhkannya dan bahkan tak kuat untuk menyaksikan Blonde hingga filmnya selesai. 

Marilyn Monroe (kiri) dan Ana de Armas dalam film Blonde

Photo :
  • People/Netflix
Dua Produser Film Pick Me Trips In Bali Asal Korea Selatan Dideportasi Imigrasi Ngurah Rai

Akan tetapi, di balik review kurang baik dan kritikan terhadap Blonde, film tersebut, berhasil masuk dalam daftar konten yang paling banyak ditonton di Netflix di seluruh dunia hingga mencapai 37,34 juta jam.

Hal itu tentu juga turut memengaruhi pundi-pundi kekayaan Ana de Armas sebagai bintang film Blonde. Meskipun tak diumumkan berapa penghasilan dari penayangannya seperti film layar lebar, namun kekayaan Ana De Armas disebutkan mengalami kenaikan. 

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Pada tahun 2020 lalu, kekayaan Ana disebutkan sebesar $4 juta atau sekitar Rp62 miliar. Sementara di tahun ini, kekayaannya bertambah menjadi sebesar $6 juta atau sekitar Rp93 miliar, seoerti yang dilansir dari Cosmopolitan. Jumlah tersebut tentu dipengaruhi dari bayarannya di blonde dan juga proyek-proyeknya yang lain. 

Aktris Ana de Armas

Photo :
  • Instagram @ana_d_armas

Bayaran yang diterima oleh Ana dalam sejumlah filmnya yang lain misalnya seperti No Time to Die (2021) sebesar $70 ribu atau sekitar Rp1 miliar. Kemudian dalam Deep Water (2022) sebesar $700 ribu atau sekitar Rp10 miliar. Pada The Gray Man di Netflix, sebesar $400 ribu atau sekitar Rp6,2 miliar.

Pada tahun ini, Ana sangat sibuk dengan membintangi tidak hanya satu, tetapi dua film di Netflix yakni The Grey Man yang ia bintangi bersama Regé-Jean Page, Ryan Gosling dan Chris Evans serta film Blonde. 

Jumlah kekayaannya Ana de Armas juga didapatkannya tak hanya dari dunia akting dalam film saja, tapi juga dirinya yang menjadi brand ambassador dari beberapa brand ternama dunia seperti Estee Lauder hingga The Diamond Industries.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya