Ana de Armas "Hidupkan Kembali" Marilyn Monroe dalam Film Blonde

Marilyn Monroe
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Salah satu film garapan Netflix yang ditunggu - tunggu tahun ini adalah Blonde, yang mengisahkan tentang icon bom seks Amerika tahun 60an, Marilyn Monroe. Blonde diambil sesuai dengan warna rambut Marilyn Monroe. 

Sutradara Joko Anwar dan Yeon Sang-ho Bahas Soal Kisah-kisah Asia dalam Film Terbaru di Netflix

Aktris Ana de Armas dipercaya untuk "menghidupkan" kembali sosok Monroe dalam film ini. Trailer pertama yang dirilis oleh Netflix pada Kamis 16 Mei 2022 dibuka dengan adegan Armas sebagai Monroe yang tampak menangis di depan kaca, saat sedang dirias, yang kemudian ditampilkan kembali di akhir video ketika ia memamerkan salah satu senyum paling iconic Monroe. 

Film akan menyorot kisah Norma Jeane Mortenson yang lebih dikenal dengan Marilyn Monroe.

Heboh Martha Asli dari Serial Baby Reindeer Muncul, Ngaku Jadi Korban yang Dikuntit Richard Gadd

Ana de Armas memerankan Marilyn Monroe (Kiri Ana Kanan Marilyn)

Photo :
  • twitter.com/thediegoandaluz

"Kami ingin memberi tahu sisi kemanusiaan dari kisahnya (Monroe). Popularitas membuat Marilyn Monroe menjadi orang paling mencolok di dunia, tapi itu membuat Norman jadi paling tak terlihat," kata Ana de Armas saat diwawancarai, mengutip dari Netflix Queue. 

Tanpa Dialog, Film Thriller 'Monster' Tayang di Netflix Mulai 16 Mei 2024

Dalam video trailer tersebut, sengaja ditunjukkan momen dualitas atas kehidupan Marilyn Monroe. Mulai dari penderitaan dan kesedihan di balik layar tapi juga kesuksesan luar biasa dari ketika di atas panggung.

Pada trailer juga terlihat adegan gaun putih iconic Monroe yang terbang keatas sembari terdengar lagu Diamonds are a Girl’s Best Friend versi diperlambat sebagai backsound

Blonde adalah hasil adaptasi dari novel karya Joyce Carol Oates. Film ini diarahkan oleh Andrew Dominik dan turut menampilkan  Bobby Cannavale, Adrien Brody, Julianne Nicholson, Xavier Samuel hingga Evan Williams.

Blonde akan mengambil latar belakang pada tahun 50an dan 60an, di mana era tersebut adalah era Monroe sedang "di atas". Film ini akan menampilkan sisi gelap sang legenda serta kebimbangan dan kisah cinta. 

Blonde bisa dinikmati di Netflix pada 23 September 2022 mendatang dengan label NC-17 atau untuk penonton 17 tahun ke atas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya