Ben Affleck Dipastikan Kembali Perankan Batman

Batman dan The Flash.
Sumber :
  • Warner Bros

VIVA – Setelah sebelumnya hanya rumor yang beredar, kini telah dipastikan bahwa Ben Affleck akan kembali memerankan Batman. Kali ini di film The Flash yang akan segera digarap.

HBO Max Rilis Trailer The Penguin, Serial Spin-Off Musuh The Batman Dibintangi Colin Farrell

Bintang Argo itu seharusnya memerankan Bruce Wayne dan alter ego pembasmi kejahatannya di film The Batman. Namun, ia mundur sebagai pemeran Batman sekaligus sutradara The Batman pada awal 2019 lalu. Akhirnya, Robert Pattinson lah yang memerankan superhero berlambang kelelawar itu.

Baca Juga: Johnny Depp Diisukan Bakal Perankan Joker di Film Batman Baru

Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

Keputusan itu ia buat setelah Ben Affleck memerankan Batman bersama pemeran The Flash, Ezra Miller di film Justice League.

Namun, dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat, 21 Agustus 2020, Ben akan kembali untuk memerankan Batman sekali lagi.

Ada Batman Naik Podium MotoGP Mandalika 2023

Ben Affleck sebagai Batman

Menariknya, Ben akan beradu akting dengan mantan pemeran Batman, Michael Keaton. Sutradara The Flash, Andy Muschietti menyebut, Ben sebagai Batman kali ini sebagai peran substansial.

Michael sendiri memerankan Batman di film Batman (1989) dan Batman Returns (1992) besutan Tim Burton.

Kabar ini muncul dua hari sebelum event online 24 jam DC Fandome digelar. Dalam acara ini, DC akan menghadirkan para panelis dari film Flash baru, termasuk Wonder Woman 1984, Aquaman, Shazam!, The Batman, Black Adam dan Suicide Squad.

Ben Affleck juga sempat memberikan tanda bahwa ia akan kembali sebagai Batman di film The Flash, saat ia mengenakan kaus dengan logo Batman pada 19 Agustus 2020 kemarin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya