Usai Terlibat Banyak Skandal, Ezra Miller Bikin Heboh Nongol di Red Carpet The Flash

Ezra Miller.
Sumber :
  • AP Photo

AMERIKA – Beberapa hari sebelum The Flash tayang di bioskop-bioskop, pemerannya yang tengah terlibat skandal Ezra Miller muncul ke publik. Setelah Miller terlibat dalam berbagai tuduhan buruk dan ditangkap polisi hingga membuat film pahlawan super itu di ujung tanduk, sang aktor juga lama absen dari kegiatan pers film DC.

Jadi Gampang Sakit, Benarkah Stres Mempengaruhi Sistem Imun?

Hingga pada Senin malam, Ezra Miller akhirnya muncul di karpet merah pada premier film tersebut di Los Angeles.

Ezra Miller.

Photo :
  • AP Photo
Atasi Gangguan Mental Sebelum Berujung Depresi, Ini Solusi Menjaga Kesehatan Jiwa

Setelah berfoto dengan setelan berwarna putih serta aksesoris kilat, Ezra Miller menyinggung tim kreatif yang telah memberinya dukungan di tengah kontroversi.

"Aku cinta padamu, Maestro. Aku rasa kau luar biasa, dan aku rasa karyamu monumental," kata Miller kepada sutradara film, Andy Muschietti, dalam video yang diunggah oleh Deadline.

Meli Joker Tewas Bunuh Diri Sambil Live di Instagram, Psikolog Soroti Hal Ini

Miller kemudian berterima kasih kepada Zack Snyder dan Deborah Snyder yang awalnya merekrut Miller sebagai karakter tersebut pada 2014. Dia juga berterima kasih pada CEO Warner Bros. Discovery David Zaslav dan Pamela Abdy serta Michael De Luca, petinggi Warner Bros. lainnya.

Miller menutup ucapannya dengan berterima kasih pada dua petinggi DC Studios James Gunn dan Peter Safran atas berkat dan kepedulian mereka dalam konteks hidupnya dan membawa momen ini menjadi hasil yang nyata.

Miller sebelumnya meminta maaf atas kesalahannya Agustus lalu, dan mengatakan dia tengah menjalani perawatan atas masalah kesehatan mentalnya yang kompleks. Dalam sebuah pernyataan saat itu, dia menambahkan, "Aku ingin meminta maaf kepada setiap orang yang sudah aku bahayakan dan marah dengan perilakuku di masa lalu. Aku berkomitmen untuk melakukan pekerjaan yang dibutuhkan untuk kembali sehat, selamat, dan produktif dalam hidupku."

Pada Januari, Ezra Miller dinyatakan bersalah atas pelanggaran hukum di Pengadilan Vermont. Seorang perwakilan dari Pengadilan Tinggi Vermont memasikan bahwa pihak yang terlibat dalam masalah itu sepakat untuk menarik laporan perampokan, yang bisa mengancam Miller hukuman penjara selama 25 tahun.

Ezra Miller.

Photo :
  • AP Photo

Miller membayar USD500 denda dan satu tahun masa percobaan, serta harus mematuhi sejumlah kondisi meliputi perawatan kesehatan mental.

"Pemikiran bahwa The Flash berada dalam risiko besar adalah sebuah penyadar," kata perwakilan Miller sebelumnya kepada Vanity Fair. Film di mana Miller menjadi peran utama ganda akan tayang di bioskop pada 16 Juni.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya