Jennie BLACKPINK Tulis Permintaan Maaf Harus Turun Panggung di Melbourne

Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023
Sumber :
  • Twitter

Melbourne – Belum lama ini Jennie BLACKPINK terpaksa turun panggung dan tak dapat menyelesaikan  penampilannya bersama member lain saat menggelar konser di Melbourne, Australia. Hal itu diketahui lantaran kondisi kesehatan Jennie BLACKPINK yang menurun. 

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Kejadian tersebut terjadi di malam kedua konser “BORN PINK” BLACKPINK di Melbourne pada Minggu 11 Juni 2023 lalu. Sehingga ketiga member lain harus menyelesaikan konser tanpa kehadiran Jennie BLACKPINK. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Karena hal tersebut, Jennie pun baru-baru ini membuat pernyataan minta maaf kepada para BLINK (sebutan penggemar BLACKPINK) di Melbourne karena tak dapat menyelesaikan penampilannya dalam konser bersama ketiga member lainnya. 

“Hai Melbourne Blinks, maaf sekali aku tidak bisa menyelesaikan pertunjukan pada hari Minggu,” tulis Jennie dalam unggahan Instagram Story-nya @jennierubyjane yang dikutip VIVA pada Rabu, 14 Juni 2023. 

Rayakan 20 Tahun Debut, TVXQ Senang Bisa Menikmati Waktu Bersama dengan Cassiopeia Indonesia

Sementara itu, saat ini Jennie diketahui tengah dalam proses pemulihan sehingga ia meminta pengertian kepada para penggemarnya dan juga dukungan yang menurutnya sangat berarti bagi dirinya. 

“Saya sedang berusaha semaksimal mungkin untuk pulih saat ini. Pengertian dan dukungan kalian sungguh berarti bagi saya,” tulisnya lagi. 

Tak lupa, pelantun lagu SOLO itu juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah datang ke konser grupnya di Melbourne. Sebagai penutup, Jennie mengucapkan rasa sayangnya kepada para penggemar. 

“Terima kasih kepada semua orang yang datang ke pertunjukan kami di Melbourne. Aku sayang kalian,” pungkasnya. 

Jennie Blackpink

Photo :
  • KBI Zoom

Sebelumnya, Jennie juga dikabarkan absen dari soundcheck BLACKPINK untuk konser di Melbourne. Pada saat itu, member lain yakni Rose menjelaskan bahwa Jennie sedang tidak enak badan dan sedang beristirahat untuk menyimpan kekuatannya untuk pertunjukan di malam itu.

Pihak agensi, YG Entertainment pun merilis pernyataan yang menjelaskan terkait dengan kesehatan artisnya. YG menyampaikan permintaan maafnya lantaran Jennie harus turun panggung di tengah-tengah konser. 

"Halo, ini YG Entertainment. Dengan menyesal kami informasikan bahwa selama penampilan BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK] IN MELBOURNE pada 11 Juni (hari ini), Jennie tidak dapat menyelesaikan penampilan karena kondisinya yang memburuk. Kami ingin menyampaikan permintaan maaf kami yang tulus kepada semua penggemar yang telah menunjukkan dukungan mereka untuk BLACKPINK dan mereka yang menghadiri acara tersebut. Kami dengan hormat meminta pengertian Anda dalam situasi ini," tulis YG Entertainment. 

"Jennie menyatakan tekadnya yang kuat untuk melanjutkan penampilan hingga akhir. Namun, mengikuti saran medis di lokasi, kami segera mengambil tindakan untuk memastikan dia mendapatkan istirahat dan stabilitas yang cukup. Jennie telah menyampaikan penyesalannya karena tidak bisa bersama para penggemar hingga akhir, dan memastikan bahwa ia akan pulih secepat mungkin. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mendukung pemulihan cepat Jennie. Kami ingin meminta pengertian Anda sekali lagi. Terima kasih," sambung agensi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya