5 Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi, Alasannya Menikah Bikin Tak Bebas

Artis India Ini Pilih Jomblo Meski Sudah Tak Muda Lagi
Sumber :
  • Kolase

India – Pilihan menikah memang keputusan masing-masing orang. Ada yang menikah muda, ada pula yang tak ingin menikah karena alasan tertentu.

Meiska Angkat Fenomena Istilah Badut dalam Lagu Terbarunya

Seperti halnya sederet artis India ini yang memilih tidak menikah-nikah meski umur sudah ada yang 80 tahun. Siapa sajakah artis India tersebut? Dikutip dari IntipSelep, berikut daftarnya.

1. Salman Khan

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Bhagyashree Ungkap Penyebab Salman Khan Sering Gagal Nikah

Photo :
  • antv

Salah satu artis India yang memutuskan untuk tak kunjung menikah yaitu Salman Khan. Pria tampan bertubuh kekar itu sempat menjalin asmara dengan beberapa aktris, salah satunya adalah Aishwarya Rai.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Namun aktor gagah itu saat ini belum memiliki pasangan lagi usai putus dari Aishwarya Rai. Di usianya yang menginjak 57 tahun, Salman Khan juga belum mengungkap rencananya untuk menikah dan justru mengaku betah menjomblo.

2. Tabu

Tabu

Photo :

Aktris cantik Bollywood, Tabu juga memilih untuk tetap sendiri hingga sampai saat ini. Melansir dari Siasat, Tabu mengaku bahwa ia lebih memilih tetap sendiri daripada harus menikah tapi dengan orang yang salah.

Meski begitu, ia sebelumnya sudah pernah menjalin asmara dengan beberapa artis India seperti Sanjay Kapoor. Menurutnya, seseorang yang belum memiliki pasangan seharusnya tidak dipandang negatif.

3. Ameesha Patel

Ameesha Patel

Photo :
  • Twitter @AmeeshaFcPeru

Ameesha Patel mulai banyak dikenal oleh penggemar Bollywood usai dirinya debut dan beradu akting bersama Hrithik Roshan di film ‘Kaho Naa Pyaar Hai’.

Meski kini sudah jarang muncul di layar kaca, namun sosoknya masih lekat di ingatan para penggemarnya. Soal hubungan asmara, kabarnya sang aktris juga mengonfirmasi bawa hingga saat ini ia masih sendiri dan merasa bahagia tanpa pasangan.

4. Akshaye Khanna

Akshaye Khanna

Photo :
  • Siasat

Selain itu ada juga aktor Akshaye Khanna. Ia telah banyak memiliki fans bahkan sejak awal kariernya. Berbicara soal asmara, ia menganggap bahwa menikah akan mengubah segalanya, termasuk kehilangan kebebasan atas hidupnya. Menurutnya, menikah hanya akan membuat dirinya merasa sesak. 

5. Asha Parekh

Asha Parekh

Photo :
  • Siasat

Artis India lain yang belum juga menikah yaitu aktris senior, Asha Parekh. Aktris kelahiran 2 Oktober 1942 ini masih belum menikah meski usianya sudah menginjak 80 tahun.

Ia mengaku sebenarnya ingin menikah dan memiliki anak, namun merasa bahwa sepertinya ia tak ditakdirkan untuk itu semua. Meski begitu, Asha Parekh bahagia dengan kehidupan dan status single-nya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya