Bikin Ngakak, Gibran Unggah Pertemuan dengan Zayyan Sebut Tak Nyaman Karena Penampakan Astral

Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq

JAKARTA – Gibran Rakabuming Raka lagi-lagi menjadi sorotan para pengguna TikTok. Putra sulung Presiden Joko Widodo ini diketahui beberapa waktu lalu sempat mengunjungi ibu kota Korea Selatan, Seoul.

Antasari Azhar Ucapin Selamat ke Prabowo-Gibran: Semoga Komitmen Berantas Korupsi

Gibran yang merupakan walikota Solo, Jawa Tengah diketahui bersama dengan istri Selvi Ananda mengunjungi Seoul. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Salah satu agenda kedatangan Gibran dan Selvi ke sana adalah untuk menghadiri bazar Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Indonesia di KBRI Seoul, pekan lalu.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Bazar UMKM yang digelar KBRI Seoul itu dalam rangka peringatan 50 tahun hubungan diplomatik Indonesia dan Korea Selatan.

Tak hanya itu saja, dalam rangka kunjungan tersebut, Gibran sempat mengabadikan video momen salah satu member idol asal Indonesia Zayyan yang debut dalam grup XODIAC.

Gibran Bagi-Bagi 1.100 Sepatu Gratis ke Siswa Miskin di Solo: Ini CSR, Bukan dari Saya

Dalam akun TikTok resmi Gibran Rakabumi Raka terlihat Zayyan yang menggunakan t-shirt orange dan topi hitam sempat diwawancarai tentang pendapatnya terkait kesan dan pesan pertemuannya dengan Gibran.

"Kesan aku ketemu mas Gibran awalnya deg-degan ya karena kayak diliat di sosial media itu...," kata Zayyan.

Saat itu, tiba-tiba saja sosok Gibran langsung datang. Menggunakan kaca mata orange, Gibran langsung melirik ke arah Zayyan yang kemudian disadari oleh member XODIAC asal Indonesia itu. Zayyan kemudian langsung tertawa melihat gerak gerik kakak dari Kaesang Pangarep itu.

"Hahahaha liat di sosial media itu kayak apa ya takut aja. Wah orang besar kayak gitu ternyata orangnya humble banget seneng si banget," kata Zayyan.

Namun saat berbicara, Gibran kembali berjalan di belakang Zayyan yang kemudian disambut tawa personel XODIAC itu. 

"Jadi seneng banget si terima kasihi," kata Zayyan.

Tak hanya itu saja, dalam video yang diunggah di akun TikTok Gibran, dirinya juga menyelipkan unsur musik mistis saat dirinya berjalan di belakang Zayyan. Serta caption yang menggundak gelak tawa pengguna TikTok.

"@ZYYN merasa tidak nyaman dengan adanya penampakan sosok astral pada saat interview," tulis caption Gibran di akun TikToknya.

Sontak saja unggahan tersebut langsung mendapat komentar dari pengguna TikTok.

"Jadi merinding pas ada yang lewat," komentar netizen.

Gibran langsung membalas komentar tersebut dengan emoji hantu.

"Wali oppa," komentar netizen yang dibalas emoji tawa Gibran.

"Mas gibran ngapain si," komentar lainnya.

Tak hanya itu saja, Selvi Ananda juga sempat mengunggah momen Kaesang dan Zayyan saat makan bersama ketika walikota Solo itu sedang berkunjung ke kota Ansan.

"Bersama Mas Gibran, berkunjung ke Festival Indonesia di Kota Ansan, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan (Korsel). Festival tersebut diadakan untuk merayakan peringatan 50 tahun terjadinya hubungan diplomatik antara Indonesia dan Korsel," tulis keterangan Selvi.

Namun lagi-lagi pose Gibran mengundang gelak tawa para pengguna instagram. Pasalnya, keduanya berpose tidak sinkron.

Dalam foto itu, Gibran yang menggunakan t-shirt putih nampak mengulurkan jempol. Sementara Zayyan terlihaat mengulurkan tangannya dengan pose setengah heart.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya