Unggah Foto Selfie, Dahlia Poland Disebut Mirip Kristen Stewart

Dahlia Poland
Sumber :
  • Instagram @dahliacr

Jakarta – Sebelumnya ramai menjadi perbincangan karena diduga diselingkuhi oleh suaminya, kini Dahlia Poland disebut-sebut mirip dengan artis Hollywood Kristen Stewart. Sebutan dirinya mirip dengan pemeran Bella Swan dalam film Twilight itu muncul setelah Dahlia mengunggah foto selfie-nya.

Termasuk Will Smith, Ini 5 Artis Hollywood yang Tertarik Belajar Islam dan Al Quran

Melalui Instagram pribadinya, Dahlia Poland mengunggah sejumlah foto selfie dirinya dengan mengenakan pakaian you can see berwarna biru tua dengan list putih. Dahlian mengunggah sebanyak 5 slide foto yang hanya berisi foto wajahnya sendiri. 

Dahlia Poland

Photo :
  • Instagram @dahliachr
Baca Al-Quran Sampai Khatam, Ini Agama Asli Will Smith

“Kalikali post muka sendiri,” keterangan yang ditulis oleh Dahlia di akun Instagram pribadinya @dahliachr, dikutip pada Selasa, 13 Juni 2023. 

Seperti yang disebutnya dalam caption unggahan, selama ini Dahlia Poland memang jarang mengunggah selfie di akun Instagramnya. Artis berusia 26 tahun itu lebih sering mengunggah keseharian sang anak atau pekerjaan seperti endorse. 

Will Smith Diam-diam Baca Al-Quran saat Ramadhan: Begitu Terang nan Jelas

Sontak saja saat istri Fandy Christian itu mengunggah sejumlah foto selfie pun banyak yang memuji paras cantiknya. Apalagi, Dahlia memiliki keturunan bule sehingga wajahnya disebut-sebut mirip dengan Kristen Stewart. Bahkan hal itu juga disebutkan oleh istri Arya Saloka yakni Putri Anne di kolom komentar unggahan. 

“Kristen stewart no debat! Gak tau mau ngmg apa lagi!!!” komentar yang ditulis Putri Anne di kolom komentar Instagram Dahlia. 

“Kristen Stewart versi Indonesia.. Ga abs fikri yg milih ftv ketimbang Hollywood???? sehat2 trs strong momma,” kata netizen lain yang menyebutnya mirip sang artis Hollywood. 

“Bisa bisanya spek bella swan gini diselingkuhinnya sama spek biduan ,duh astaghfirllah,” saut netizen lain yang menyebutkan hal serupa. 

“Kristen stewart dindonesia,” tambah netizen lainnya yang juga setuju bahwa Dahlia memang mirip dengan pemeran Bella Swan tersebut. 

“Kristen Stewart?” tanya netizen. 

Dahlia Poland

Photo :
  • Instagram @dahliacr

Sebagai informasi, Dahlia merupakan artis blasteran Jawa-Amerika yang memulai kariernya dari dunia modeling dengan menjadi juara pertama dalam pemilihan GADIS Sampul pada tahun 2011 silam.

Nama Dahlia semakin dikenal setelah berperan sebagai Thea di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS). Hingga akhirnya menikah di usia muda dengan Fandy Christian pada tahun 2015 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya