Aktor Treat Williams Meninggal Dunia Saat Berkendara Motor

Aktor Treat Williams
Sumber :
  • irishtimes.com

JAKARTA – Aktor yang dikenal melalui tayangan serial televisi Everwood dan film Hair, Treat Williams dikabarkan meninggal dunia pada Senin 12 Juni 2023. Treat William meninggal setelah mengalami kecelakaan motor di daerah Vermont, Amerika Serikat.

Keluarga Vina Didatangi 2 Pria Misterius saat Pembuatan Film, Ini yang Disampaikan

Melansir laman The Irish Time, diketahui pada Senin 12 Juni sekitar pukul 17.00 waktu setempat. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sebuah mobil SUV berbelok ke kiri menuju tempat parkir mobil ketika bertabrakan dengan sepeda motor yang diketahui dikendarai Williams di kota Dorset, menurut pernyataan dari Kepolisian Negara Bagian Vermont.

Pemuda di Sukabumi Bunuh Ibu Kandung Pakai Garpu Tanah, Alasannya Kesal Tak Dibelikan Motor

“Williams tidak dapat menghindari tabrakan dan terlempar dari motornya. William menderita luka kritis dan diterbangkan ke Pusat Medis Albany di Albany, New York, di mana dia dinyatakan meninggal dunia," kata seorang juru bicara polisi setempat. 

Pria berusia 71 tahun itu mengenakan helm. Sementara itu, pengemudi SUV mengalami luka ringan dan tidak dirawat di rumah sakit. Pengendara itu disebut telah memberi tanda sen berbelok dan tidak segera ditahan meskipun penyelidikan kecelakaan terus berlanjut, kata polisi.

Polisi Blak-Blakan Ungkap Kondisi Mengerikan Bus Maut di Subang sebelum Kecelakaan

Sementara itu, agensi yang menaungi William, Barry McPherson, mengkonfirmasi kematian aktor tersebut.

Aktor Treat Williams

Photo :
  • irishtimes.com

“Aku hancur. Dia adalah pria yang paling baik. Dia sangat berbakat. Dia adalah aktor. Para pembuat film mencintainya. Dia telah menjadi jantung Hollywood sejak akhir 1970-an,” kata McPherson kepada majalah People.

Williams kelahiran Connecticut diketahui debut pertama kali setelah membintangi film pada tahun 1975 sebagai petugas polisi Deadly Hero dan kemudian muncul di lebih dari 120 peran TV dan film, termasuk The Eagle Has Landed, Prince of the City dan Once Upon a Time in America.

Dia dinominasikan untuk Golden Globe Award untuk perannya sebagai pemimpin hippie George Berger dalam versi film tahun 1979 dari musik hit Hair.

Dia muncul di sejumlah  acara televisi tetapi mungkin terkenal karena peran utamanya dari tahun 2002 hingga 2006 di serial Everwood sebagai Dr Andrew Brown, seorang duda yang merupakan ahli bedah otak dari Manhattan yang pindah bersama kedua anaknya ke kota pegunungan Colorado.

Williams juga memiliki peran berulang sebagai Lenny Ross di acara TV Blue Bloods. Penampilan panggungnya termasuk pertunjukan Broadway seperti Grease dan Pirates of Penzance.

Sementara itu kabar kematian William juga membuat para koleg dan teman kembali mengenang sosok Williams sebagai orang yang baik hati, murah hati, dan kreatif.

“Treat dan saya menghabiskan waktu berbulan-bulan di Roma untuk syuting Once Upon a Time in America,” tweet aktor James Woods. 

"Bekerja dengan Treat Williams di Mamet's Speed the Plow di Williamstown pada tahun '91 adalah awal dari persahabatan yang hebat," tweet penulis, sutradara, dan produser Justine Williams. 

“Treat Williams adalah pria yang bersemangat, suka berpetualang, dan kreatif,” tweet aktor Wendell Pierce. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya