Mantan Karyawan Tasyi Athasyia Unggah Bukti Slip Gaji, Netizen: Malu Sama Tas yang Ratusan Juta

Tasyi Athasyia
Sumber :
  • Instagram @tasyiiathasyia

JAKARTA – YouTuber Luly Attasiya alias Tasyi Athasyia masih menjadi perbincangan publik. Hal ini diduga berawal dari perseteruan dengan karyawannya soal gaji.

Bea Cukai Tanggapi Viral Penumpang Pilih Robek Tas Hermes Ketimbang Bayar Pajak Rp 26 Juta

Meski pihak mantan karyawan sudah memberikan klarifikasi, namun masih saja hal yang berhasil dikulik netizen. Baru-baru ini ada lagi mantan karyawan Tasyi yang membongkar slip gajinya.

Hal itu diketahui dari unggahan di Twitter yang kemudian viral. Dalam unggahan akun TikTok @annywhite18, slip gaji tersebut terlihat secara rinci mulai dari gaji yang diterima, hingga total bersihnya.

Teuku Ryan Klarifikasi, Ria Ricis Singgung Sikap Acuhnya Saat Dulu Dibully Netizen

Gaji kotor yang diterima mantan karyawan sebesar Rp5,300,000. Jika dikurangi dengan pengurangan seperti tunjangan makan sebesar Rp700 ribu, tunjangan paket internet Rp100 ribu, dan tunjangan tempat tinggal Rp1 juta, maka total yang diterima yaitu Rp3,500,000.

Mantan Karyawan Tasyi Athasyia Unggah Bukti Slip Gaji

Photo :
  • Tangkapan layar
Reaksi Umi Pipik, Abidzar dan Irish Bella Dijodoh-jodohkan Netizen

Dari unggahan tersebut, terlihat jika slip gaji tersebut adalah gaji masa probation atau masa percobaan di tahun 2023. Sontak saja unggahan ini pun viral dan menjadi pusat perhatian.

Banyak dari warganet yang menilai jika Tasyi terlalu pelit dengan gaji karyawan tersebut. Selain itu, netizen juga menyendiri soal barang yang dipunya Tasyi.

Tasyi Athasyia

Photo :
  • Instagram @tasyiiathasyia

Anj parah bgt wifi gaji dkit juga dsini gratis tmpt tinggl. uang mkan. thr seadanya sih.. bebas listrik air. apa inii,” komentar netizen.
Ribet bgt dah slipnya, aturan dari awal gk usah ikut dimasukin makan, tempat tinggal, internt kalo tujuannya cuma biar keliata gede,” timpal yang lain.
Malu sma tas yg ratusan jeti,” tambah netizen.

Selain itu, ada juga yang menilai jika gaji yang diberikan itu wajar dan masih untung. Sebab, gaji bersih yang diterima masih terbilang cukup gede.

Tapi gaji 3.5 klo udh dpt tmpr tinggal plus mkn plus internet trmsuk gede.. yg umr 4.9 aja buat ngontrak buat makan buat internet dll plg nyisa 2jt,” timpal netizen yang menilai gaji mantan karyawan Tasyi masih wajar.
Untuk gaji probation lumayan sekali itu... bersyukur yg masih punya pekerjaan dan penghasilan,” tambah netizen.
3.5 bersih udh dpt mkn tmpt tgl wifi si enak mnrtku emang segitu kan gaji pasarannya,” komentar yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya