Cornelia Agatha Berduka Atas Meninggalnya Koh Ahong 'Si Doel'

Si Doel 2 The Movie Kunjungi VIVA, Cornelia Agatha
Sumber :
  • VIVA/Muhamad Solihin

JAKARTA – Cornelia Agatha merasa berduka atas kepergian Salman Al Farisi, pemeran Koh Ahong dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Salman meninggal dunia pada hari ini, Selasa, 13 Juni 2023. Seperti yang sudah diketahui, Cornelia juga bermain dalam sinetron yang sama, berperan sebagai Sarah. 

Hasil Sementara Caleg DPR RI Banten, Airin Kalahkan Rano Karno hingga Hary Tanoesoedibjo

Melalui Instagram story pribadinya, Cornelia mengunggah ulang atau me-repost informasi mengenai meninggalnya Salman atau Koh Ahong berdasarkan unggahan dari Instagram Rano Karno.

Suty Karno, Koh Ahong, Mandra dan Maudy Koesnaedi.

Photo :
  • Instagram @maudykoesnaedi.
Knowing Aminah Cendrakasih: Indonesian Artist Appears on Google Doodle

Melalui keterangan dalam unggahannya itu, Cornelia menyampaikan salam perpisahan. Cornelia menilai, semasa hidup Koh Ahong adalah sosoak yang sangat baik hati.

"Selamat jalan Koh Ahong yang sangat baik hati," tulis Cornelia Agatha dikutip VIVA.

Aminah Cendrakasih Jadi Google Doodle, Ini Sosoknya

Meski kini Koh Ahong sudah tiada, namun Cornelia mengungkapkan bahwa seluruh tim dari sinetron Si Doel Anak Sekolahan akan selalu mengenang dan merindukan sosok Salman alias Koh Ahong.

"Kami akan selalu mencintai dan merindukanmu," tulisnya.

Sebelumnya, Rano Karno yang berperan sebagai Si Doel juga menyampaikan kabar duka tersebut dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengunggah fotonya bersama Salman. Dalam foto itu, keduanya kompak mengenakan baju putih dan peci hitam. 

"Innalilahiwainailahi rojiun...selamat jalan sahabatku Ahong..walau kecil peranmu sangat besar artinya," tulis Rano Karno sebagai keterangan dalam unggahannya itu dikutip VIVA.

Rano Karno dan Koh Ahong.

Photo :
  • Instagram @si.rano

Selain itu, Maudy Koesnaedi yang berperan sebagai Zaenab dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan, juga mengunggah kabar mengenai meninggalnya Salman Al Farisi alias Koh Ahong ke Instagram story pribadinya. 

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, telah berpulang saudara kita, sahabat kita, rekan kita H. Kasiman/Ahong. Pada hari ini, selasa tgl 13 juni 2023. Mohon dibukakan pintu maafnya. Allahuma firlahu war hamhu wa ahini wa fu anhu," tulis Maudy.

"29 thn lalu shting Si Doel di pabrik Batako miliknya. Sejak itu kenal Koh Ahong yang sabar tiap dibecandain, selalu ramah, siap bantuin, baik hatinya. Terima kasih ya Koh utk semua & kenangan baiknya selama ini. Maafin Zaenab belum sempat jenguk dan ga bisa nganterin. Semoga Koh Ahong husnul khotimah. Al Fatihah," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya