Kasih Golden Buzzer ke Putri Ariani, Ini 5 Fakta Menarik Simon Cowell

Simon Cowell.
Sumber :
  • Instagram @simoncowell

Jakarta - Baru-baru ini Simon Cowell menjadi perbincangan hangat media sosial setelah memberikan Putri Ariani Golden Buzzer di ajang America's Got Talent 2023.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Ketika Putri Ariani membawakan lagu 'Loneliness' yang merupakan ciptaan nya sendir. Hal tersebut membuat para juri terpukau salah satunya yaitu Simon Cowell yang langsung memencet tombol Golden Buzzer.

Putri Ariani (Foto/Americas Got Talent)

Photo :
  • vstory
5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Berikut beberapa fakta menarik Simon Cowell yang memberikan Golden Buzzer ke Putri Ariani, dilansir berbagai sumber:

1. Bersumpah Tidak Akan Menikah

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Simon Cowell dan Lauren Silverman.

Photo :
  • AceShowbiz.

Simon Cowell telah menjalani hubungan dengan Lauren dan sekarang telah dikaruniai seorang putra, telah menjalin hubungan dengan Lauren, Simon Cowell malah bersumpah bahwa dirinya tidak akan pernah menikah. Namun banyak penggemar yang meragukan hal tersebut.

2. Memilih Menjadi Vegetarian

Simon Cowell.

Photo :
  • U-Report

Penampilan Simon Cowell baru-baru ini sedikit berbeda, bahwa dirinya terlihat lebih kurus setelah memutuskan untuk menjadi vegetarian. Secara keseluruhan dia terlihat lebih sehat daripada biasanya.

Tepatnya pada tahun 2017, Simon Cowell mengalami sakit yang membuat dirinya sering terjatuh gegara gula darahnya turun drastis. Atas kejadian tersebut membuat dirinya memilih untuk menjalani pola hidup sehat yang membuat Simon Cowell turun berat badan sekitar 9 kilo.

3. Pencipta X Factor

Simon Cowell dengan anjingnya.

Photo :
  • http://www.onvsoff.com/

Simon Cowell merupakan seorang produser ternama, dan telah melahirkan beberapa penyanyi di ajang pencarian bakat. Hal ini terbukti, ia berhasil menerbitkan penyanyi seperti Leona Lewis dan penyanyi grup One Direction.

4. Masuk Daftar Orang Paling Berpengaruh

Terri Seymour dengan Simon Cowell

Photo :
  • Hollyscoop

Pada tahun 2004 dan 2010, Majalan Time menyebut Simon Cowell sebagai salah satu dari 100 orang paling berpengaruh di dunia. Dia juga disebutkan dalam daftar The Daily Telegraph's 2008, 100 Most Powerful People in British Culture, berada di peringkat keenam.

5. Meneruskan Bisnis Orang Tua

Simon Cowell - Bugatti Veyron

Photo :
  • hollyscoop.com

Kedua orang tua Simon Cowell ikut andil dalam kesuksesan anaknya dalam bidang dunia hiburan. Ayahnya bernama Eric Selig Phillip Cowell, adalah seorang eksekutif industri musik di EMI Music Publishing, serta agen perumahan dan pengembang properti.

Ibunya adalah seorang penari balet, serta sosialita. Dia sangat dekat dengannya, tapi sayangnya ibunda Simon Cowell meninggal pada tahun 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya