Putri Ariani Ungkap Perkataan Simon Cowell Saat di Backstage America's Got Talent

Putri Ariani (Foto/Americas Got Talent)
Sumber :
  • vstory

Jakarta – Nama Putri Ariani sedang menjadi sorotan di media sosial lantaran berhasil menjadi salah satu peserta dalam audisi America’s Got Talent (AGT) 2023. Bukan hanya itu, berkat suara emas miliknya, Putri Ariani juga berhasil mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell

Virzha Kembali, Lagukan Kisahnya Melalui Perjalanan

Ketika tampil dalam ajang pencarian bakat tersebut, Putri Ariani membawakan lagu berjudul Loneliness yang menjadi ciptaannya sendiri. Ia memainkan piano sembari membawakan lagu tersebut hingga membuat juri terpukau dengan suara emas Putri. 

Namun, ada hal menarik yang diungkapkan Putri saat mengikuti AGT 2023. Dalam bincang-bincang bersama tvOne di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Putri Ariani mengungkap bahwa Simon Cowell menemui dirinya di backstage dan menyampaikan beberapa kata. 

For Revenge sampai Sal Priadi Siap Tampil Spesial dalam Supermusic Superstar di Jakarta

Putri Ariani

Photo :
  • Instagram @arianinismaputri

"Kamu akan bisa melangkah lebih jauh lagi. Ini belum akhir, kamu melangkah masih jauh," ungkap Putri Ariani menirukan wejangan Simon Cowell kepada presenter Shinta Syamsul Arief yang dilansir pada Selasa, 13 Juni 2023. 

Festival Musik Playlist: Live On Tour 2024 Siap Digelar di 5 Kota, Ada Musisi Siapa Aja?

Selain itu, Putri Ariani juga mengungkap alasan dirinya lebih memilih dunia musik ketimbang bidang lain. Rupanya Putri ingin menghindari matematika mengingat dirinya adalah tunanetra total sehingga bakal kesulitan jika memahami grafik matematika. 

“Karena menghindari matematika. Meski di musik ada matematika musik. Musik itu tentang matematika sebenarnya karena musik itu menghitung. Tempo, interval, frekuensi. Tapi matematika musik ternyata Putri lebih bisa,"  jelas Putri Ariani.

Sementara keputusan Putri Ariani menekuni alat musik berawal saat dirinya berhasil menjadi juara dalam ajang Indonesia’s Got Talent pada 2014 silam. “Saat Putri menang Indonesia's Got Talent itu Putri belum bisa main alat musik," kata Putri.

Putri Ariani.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

Saat ini, Putri Ariani mengaku bahwa dirinya bukan hanya bisa bermain satu alat musik saja, tapi dia juga mahir menciptakan lagu. Hal ini dibuktikan dengan adanya lagu Loneliness yang dibawakan dalam ajang America’s Got Talent beberapa waktu lalu. 

"Loneliness bercerita waktu Putri ngerasa bersalah pada diri sendiri karena Putri sempat nge-down karena ada orang yang underestimate Putri, kayak dibilang Putri gak bisa nih lanjutin kariernya. Putri kayak oh no, Putri pengen buktiin sama mereka semua kalau Putri bisa dan Loneliness itu bercerita tentang bagaimana Putri bisa menerima diri sendiri dan kita semua menerima kesalahan," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya