J-Hope Berikan Surat untuk ARMY dari Militer dalam Perayaan 10 Tahun BTS

J-Hope BTS akan jalani wajib militer
Sumber :
  • Instagram @uarmyhope

Korea – Baru-baru ini J-Hope BTS berbagi surat dengan penggemar dan menyapa mereka dari militer untuk merayakan hari jadi BTS yang ke-10 tahun. Surat tersebut diunggah melalui Weverse, bersama dengan amplop yang ditujukan kepada para ARMY (sebutan bagi penggemar BTS).

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

“Untuk ARMY

#SuratHobis #SuratHobi

MAKI Kirim Surat ke Nurul Ghufron, Minta Bantuan Mutasi ASN di Papua ke Jawa

#SuratDariHarapanKantor Pos

#ALetterThatHobiIsGivingToARMYs

South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

Kode Pos 230613,” amplop surat dari J-Hope BTS yang dikutip dari Koreaboo pada Selasa, 13 Juni 2023. 

J-Hope datang untuk menyapa para penggemar dengan surat yang telah ia tulis sebelumnya. Dalam suratnya, J-Hope BTS memeriksa bagaimana keadaan semua orang sejauh ini di bagian pertama wajib militernya.

“ARMY, kalian semua baik-baik saja kan?? Tentang sekarang, aku mungkin dalam keadaan sangat gugup dengan disiplin militerku!! Dalam semacam getaran 'pesan teks terjadwal' … Untuk menghibur kalian semua melewati masa-masa tanpa Hobi ini, aku akan mengirimkan salamku melalui surat di hari-hari spesial seperti ini, meski singkat!!” tulis isi surat J-Hope BTS.

Menghabiskan ulang tahun pertama BTS tanpa ARMY, ia mengungkapkan bagaimana perasaannya yang sebenarnya dan juga mengungkapkan kepeduliannya kepada para penggemar.

“13 Juni 2023! Aku bertanya-tanya bagaimana perasaan kalian semua saat ini...!! Aku selalu menghabiskan hari ini bersamamu, tapi sekarang harus menghabiskan 613 tanpa beberapa orang, jauh di lubuk hatiku, aku merasa sedikit khawatir dan kesepian…,” lanjut tulisannya. 

Dia mendorong para ARMY yang selama ini telah mendukung BTS untuk melihat kembali kenangan masa lalu dan juga mendukung aktivitas solo para anggota selama ini.

“Seperti yang selalu kita lakukan, mari kita ingat momen ini hari ini dan ingatkan diri kita sendiri tentang kenangan yang kita miliki selama ini dan habiskan dengan bahagia~ Saya merasa seperti itulah cara kita menghabiskan 613 kita sepenuhnya seperti diri kita sendiri! Ha ha ha! (kepositifan tak terbatas),” tulis J-Hope. 

“Saya merasa akan ada anggota yang sibuk dengan aktivitas solo mereka, jadi saya meminta Anda untuk memberi mereka sorakan dan cinta yang besar!!! Hari apa pun itu, tanpa gagal, saya dengan tulus berterima kasih dan mencintaimu!” sambungnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya