Ari Wibowo Tambah Poin Perselingkuhan dalam Permohonan Talak Cerai Inge Anugrah

Ari Wibowo ditemui usai sidang mediasi perceraiannya dengan Inge Anugrah
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

Jakarta – Ari Wibowo lebih memilih absen dalam sidang permohonan talak cerai yang dilayangkan ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin, 12 Juni 2023 kemarin. Padahal, sang aktor baru saja menambah poin dugaan perselingkuhan dalam rumah tangga dengan Inge. 

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Sedangkan kuasa hukum Ari Wibowo memilih untuk tidak banyak berbicara soal tambahan poin tersebut. Menurut dia, dugaan perselingkuhan Inge Anugrah sudah masuk dalam materi pokok persidangan sehingga hal ini hanya bisa dibuktikan oleh kuasa hukum Inge Anugrah nantinya. 

"Kalau untuk orang ketiga memang itu sudah masuk materi pokok perkara dan ini sidang tertutup, jadi mohon maaf itu kita lihat aja nanti di pembuktiannya," kata Ricky Saragih kepada awak media di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin, 12 Juni 2023.

Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Ari Wibowo

Photo :
  • Intipseleb/Tiya Sukmawati

"Intinya penyebab dari perceraian ini karena ada pihak ketiga. Jadi itu siapa, kejadiannya seperti apa, dimana kejadiannya, kapan itu nanti kita lihat di pembuktian," lanjutnya.

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Ricky Saragih mengatakan bahwa poin soal dugaan perselingkuhan itu dinilai perlu. Apalagi hal tersebut adalah alasan utama dari cekcok yang terjadi dalam rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah yang sudah dirangkai selama kurang lebih 17 tahun. 

"Intinya gugatan tersebut berbicara secara umum, tanpa menjelaskan alasan kenapa terjadinya cekcok di dalam rumah tangga Ari Wibowo dan Inge Anugrah," ungkapnya.

"Kami anggap perlu maka kami mengubah, tepatnya menambahkan hal berkaitan tentang cekcok itu. Kurang lebih itu isi tambahan gugatan kami berikan kepada majelis hakim," kata Ricky Saragih.

Sementara itu, sidang lanjutan perceraian Ari dan Inge Anugrah sendiri akan dilaksanakan secara e-court pada 19 Juni 2023 mendatang. Pihak Ari Wibowo sepakat untuk kembali hadir dalam persidangan pada 10 Juli dengan agenda pembuktian. 

Ari Wibowo dan Inge Anugrah

Photo :
  • Instagram @ariwibowo_official

"Gugatan tadi sudah dianggap dibacakan kemudian sidang berikutnya digelar secara e-court. Jadi kami tidak hadir secara fisik, untuk acara yakni replik dan duplik. Kami akan hadir kembali pada saat pemeriksaan pembuktian, pembuktian dimulai tanggal 10 Juli. Kami baru hadir kembali kesini, baik pihak kami maupun pihak sana," sambungnya.

Kabar perselingkuhan memang sempat mencuat setelah diungkap oleh Ari Wibowo sendiri. Hal ini dibuktikan juga dengan Ricky Saragih yang memiliki foto mesra Inge Anugrah dan selingkuhannya. Atas tuduhan itu, nama Rafael Tan ikut terseret hingga akhirnya membuat klarifikasi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya