Berhasil Dapat Golden Buzzer di GAT, Putri Ariani Trending No 1 di 30 Negara

Putri Ariani
Sumber :
  • Instagram @arianinismaputri

Jakarta – Ramai menjadi perbincangan lantaran mendapatkan Golden Buzzer di panggung America’s Got Talent (GAT), Putri Ariani sampai-sampai menjadi trending nomor 1 di 30 negara. Seperti diketahui, pada beberapa waktu lalu Putri berhasil menyihir keempat juri di GAT dan seluruh penonton dengan suara emas dan talentanya bermain musik. 

Top Trending: Anak Kiai Ponpes di Jember Sering Open BO Waria Hingga Saat Ngibing Joged Bumbung

Putri Ariani sendiri mengaku tidak menyangka bahwa dirinya dapat mencapai prestasi tersebut. Bahkan, hal yang paling tak ia sangka adalah saat namanya menjadi trending 1 di 30 negara karena mendapat Golden Buzzer dari Simon Cowell

Putri Ariani.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube
Top Trending: Sosok Jenderal yang Tembak Kaki John kei Hingga Wanita Berdaster Naik Lamborghini

“Aku sangat bersyukur dan tidak menyangka akan mendapatkan ini dan sebenernya yang paling Putri gak nyangka itu apresiasi dari masyarakat Indonesia dan dunia karena Putri baca tuh video Putri trending di 30 negara dan trending 1,” ungkap Putri Ariani saat berbincang di podcast bersama Deddy Corbuzier, dikutip pada Selasa, 13 Juni 2023. 

Gadis berusia 17 tahun itu juga mengaku sampai tak bisa berkata-kata karena hal itu menjadi sesuatu yang baru dan berbeda bagi dirinya. Apalagi sampai dilihat oleh penonton dari berbagai negara. 

FOKUS: Ciamis Berdarah

“Gak bisa ngomong lagi udah speechless gak tau mau ngomong apa karena itu sesuatu yang baru dan sesuatu yang berbeda,” ungkapnya lagi. 

Apalagi, diketahui bahwa untuk mendapatkan Golden Buzzer dari seorang Simon Cowell sebenarnya cukup sulit. Namun, Putri yang tampil mengagumkan di panggung GAT berhasil mendapatkannya. 

Belum lagi, Simon Cowell yang meminta Putri untuk menyanyikan lagu kedua, bahkan hingga naik ke atas panggung. Padahal, ia hanya menyangka untuk menyanyikan satu lagu saja. 

Putri Ariani.

Photo :
  • Tangkapan layar Youtube

“Gak expect, apalagi waktu Simon tiba-tiba naik ke stage minta lagu kedua, expect cuma nyanyi satu lagu aja,” ucap Putri. 

Saat ditanya Putri mengharapkan masuk ke babak final atau tidak, gadis tunanetra tersebut mengaku tentu akan selalu optimis dan berdoa. Bahkan, ia harus merasa yakin dengan kemampuan yang dimilikinya. 

“Berdoa kan harus opstimis. Karena aku harus percaya diri dengan kemampuanku, kalau gak yakin bisa masuk final atau gimana berarti kan udah ragu duluan (masalah hasil urusan nanti) yang penting kita udah do the best dulu,” tandasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya