Okin Bagikan Cerita Mistis Saat Ketindihan Hingga Terdengar Suara Kuntilanak

Niko Al Hakim/Okin.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Niko Al Hakim alias Okin beberapa waktu lalu sempat menceritakan pengalaman mistis yang sempat dialaminya. Hal tersebut diungkap oleh mantan suami influencer Rachel Vennya tersebut di Instagram Story miliknya. 

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Dalam unggahan tersebut, Okin mengaku bahwa dirinya sedang menginap di salah satu hotel yang berada di Pontianak, Kalimantan setelah manggung di kota tersebut. Bapak dua anak itu kemudian menceritakan bahwa dirinya sempat mengalami ketindihan saat tertidur lelap. 

“Ketindihan adalah hal sehari-hari gue. Tapi gue gak pernah anggap itu hal mistis,” jelas Okin seperti dilansir dari Instagram Story pada Selasa, 13 Juni 2023. 

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Niko Al Hakim/Okin.

Photo :
  • Instagram

Akan tetapi, Okin akhirnya menyadari bahwa apa yang sudah dialami olehnya memang hal mistis di luar nalar. Ia mengaku sempat membuka matanya ketika mengalami ketindihan tersebut. 

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Namun siapa sangka, ia malah mendengar suara yang diduga kuntilanak sedang tertawa. Rupanya, kejadian serupa juga sempat dialami oleh rekan-rekannya yang juga menginap di hotel yang sama. 

“Hari ini agak beda nih. Mata gue kebuka terus denger suara kuntilanak ketawa. Tapi yaudah lah ya. Eh ternyata pas ngobrol sama temen-temen ternyata pada begitu juga,” paparnya.

Niko Al Hakim/Okin.

Photo :
  • Instagram

Pengalaman mistis yang dialami oleh Niko Al Hakim tersebut sontak saja mengundang beragam reaksi dari warganet lain. Bahkan ada yang menginformasikan bahwa hotel tempat Okin menginap memang terkenal angker. 

“Nginep di hotel ** ya? Di hotel itu banyak yang meninggal ga wajar sih,” tulis seorang warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya