Pulang Manggung, Okin Denger Suara Kuntilanak di Hotel

Niko Al Hakim/Okin.
Sumber :
  • Instagram

Pontianak – Niko Al Hamim membagikan pengalaman mistis yang dialaminya saat menginap di salah satu hotel di Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar). 

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Mantan suami Rachel Vennya ini mengungkap kejadian horor ini didapat setelah ia selesai manggung di Kota Khatulistiwa itu.

Niko Al Hakim alias Okin

Photo :
  • IG @okintph
Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Melalui Instagram Stories, pria yang akrab disapa Okin ini memulai ceritanya dengan mengungkap bahwa dirinya sering kali mengalami gejala ketindihan atau dalam bahasa ilmiah disebut sleep paralysis.

“Ketindihan adalah hal sehari-hari gue. Tapi, gue tak pernah anggap itu hal mistis,” tulis Okin dikutip Selasa, 13 juni 2023

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

Kebetulan, kata Okin, saat menginap di hotel tersebut dirinya juga mengalami sleep paralysis hingga badannya sulit bergerak.  Namun, dia mengaku hal ini berbeda dari biasanya.

Okin yang merasa ada hal aneh di dirinya pun berusaha membuka mata. Saat itu, bapak dua anak ini mengaku seperti mendengar suara wanita tertawa di kamar hotel.

“Hari ini agak beda. Mata gue kebuka, terus dengar suara kuntilanak ketawa. Tapi ya sudahlah. Eh ternyata pas ngobrol sama temen ternyata pada begitu juga,” tulisnya.

Lebih lanjut, warganet yang mengetahui lokasi tempat menginap Okin pun menguak fakta mengejutkan.  Menurutnya, hotel tempat Okin menginap memang terkenal angker alias menyeramkan.

“Nginep di hotel * ya? Di hotel itu banyak yang meninggal ga wajar sih,” tulis seorang warganet.

Ilustrasi hotel berhantu

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya