Mahkamah Agung Tolak Kasasi, Rezky Aditya Ayah Biologis Anak Wenny Ariani

Rezky Aditya
Sumber :
  • IG @thereal_rezkyadhitya

JAKARTA – Polemik antara Rezky Aditya dengan seorang wanita bernama Wenny Ariani menemukan titik terang. Pasca melakukan sejumlah upaya, akhirnya Wenny Ariani dapat bernafas lega setelah Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan kasasi yang diajukan suami Citra Kirana itu. 

KPK Segera Eksekusi Bupati Mimika Omaleng Usai Vonis Bebasnya Dianulir MA

Dalam putusan Mahkamah Agung Tangerang, majelis hakim memutuskan jika Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak yang dilahirkan oleh Wenny Ariani bernama Naira Kaemita Tarekat atau dikenal dengan sebutan Kekey. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Menyatakan seorang anak perempuan adalah anak biologis dari tergugat/terbanding selama tergugat/terbanding tidak dapat menggugat sebaliknya dan menolak untuk selebihnya," demikian putusan Mahkamah Agung melansir laman resmi mereka.

Buru Harta Rafael Alun, KPK Serahkan Memori Kasasi

Rezky Aditya

Photo :
  • IG thereal_rezkyadhitya

Seperti diketahui sebelumnya Wenny Ariani sempat menghebohkan publik setelah pengakuannya tentang sosok Rezky Aditya sebagai ayah dari anak yang telah dilahirkannya beberapa tahun lalu.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

Wenny kemudian sempat meminta suami Citra Kirana itu untuk mengakui putrinya adalah darah dagingnya.

Namun sayangnya, Rezky Aditya tidak bergeming. Hal itu membuaat Wenny Ariani menempuh jalur hukum. Di awal tahun 2022 lalu, Wenny sempat mengajukan gugatan kepada Rezky Aditya ke pengadilan.

Rezky Aditya.

Photo :
  • Instagram @thereal_rezkyadhitya

Di pertengahan tahun 2022 atau tepatnya Juli lalu, Pengadilan Tinggi (PT) Banten memutuskan bahwa aktor Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak Wenny Ariani, yakni Naira Kaemita Sasmita.

“Sudah diputus, benar. Diputus oleh ketua majelis hakim Solahudin dengan (hakim) anggota Viktor Jagoto dan Immanuel Sembiring," kata Juru Bicara (Jubir) PT Banten, Binsar Gultom, saat dikonfirmasi, Selasa 24 Mei 2022.

Binsar Gultom menerangkan, PT Banten mengabulkan gugatan Wenny Ariani terhadap artis Rezky Aditya dan majelis hakim menyatakan bahwa Rezky merupakan ayah biologis dari seorang anak bernama Kekey.

Rezky Aditya

Photo :
  • IG @thereal_rezkyadhitya

Putusan itu akan tetap berlaku selama tergugat atau Rezky Aditya, tidak bisa membuktikan bahwa Kekey merupakan anak kandungnya. Pengadilan Tinggi Banten dalam memberikan putusan itu mengacu pada putusan MK No 46/PUU-VIII/2010.

Hal itu juga dijelaskan oleh Ariest Merdeka Sirait, selaku saksi ahli. Di mana, anak yang lahir memiliki hubungan perdata dengan ibu dan ayahnya, serta keluarga ibunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya