Rezky Aditya Ditetapkan Sebagai Ayah Biologis Kekey, Wenny Ariani Akui Surprise Karena Ini

Rezky Aditya dan Wenny Ariani.
Sumber :
  • Instagram/Youtube

JAKARTA – Polemik antara Rezky Aditya dengan seorang wanita bernama Wenny Ariani menemukan titik terang. Pasca melakukan sejumlah upaya, akhirnya Wenny Ariani dapat bernafas lega setelah Mahkamah Agung (MA) menolak permohonan kasasi yang diajukan suami Citra Kirana itu. 

KPK Segera Eksekusi Bupati Mimika Omaleng Usai Vonis Bebasnya Dianulir MA

Terkait dengan keputusan dari Mahkamah Agung itu, Wenny Ariani angkat bicara. Dirinya mengaku bersyukur akhirnya putrinya Kekey bisa mendapatkan kejelasan status. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

"Alhamdulillah gugatannya Rezky kasasi ditolak oleh Mahkamah Agung artinya berarti saya dan pengakuan atas kekey ini dikabulkan oleh majelis. Alhamdulillah," kata Wenny mengutip tayangan YouTube Cumi Cumi.

Buru Harta Rafael Alun, KPK Serahkan Memori Kasasi

Rezky Aditya

Photo :
  • IG @thereal_rezkyadhitya

Diakui Wenny Ariani dirinya cukup terkejut lantaran menurutnya hukum di Indonesia sudah bisa mengutamakan kepentingana anak. Meski anak yang dilahirkannya itu di luar pernikahan.

Begini Kronologi Rezky Aditya Bergaya di Depan Media Korea Selatan

"Atas kemenangan ini saya pribadi orang tua, ibunya kekey berterima kasih atas keputusan mahkamah agung dimana saya sangat surprise ternyata keadilan di Indonesia ini mengutamakan kepentingan anak," kata Wenny.

Wenny pun menambahkan,"walaupun tidak ada ikatan pernikahan anak tetaplah manusia yang dia punya hak untuk hidup dan punya hak tau asal usulnya. Terima kasih majelis yang telah memutuskan," ujar Wenny Ariani.

Wenny Ariani

Photo :
  • Tangkapan layar video YouTube

Seperti diketahui sebelumnya, Wenny Ariani sempat menghebohkan publik setelah pengakuannya tentang sosok Rezky Aditya sebagai ayah dari anak yang telah dilahirkannya beberapa tahun lalu.

Wenny kemudian sempat meminta suami Citra Kirana itu untuk mengakui putrinya adalah darah dagingnya.

Namun sayangnya, Rezky Aditya tidak bergeming. Hal itu membuaat Wenny Ariani menempuh jalur hukum. Di awal tahun 2022 lalu, Wenny sempat mengajukan gugatan kepada Rezky Aditya ke pengadilan.

Wenny Ariani

Photo :
  • VIVA/Diza Liane Syahputri

Kekey, anak Wenny Ariani.

Photo :
  • Instagram

Di pertengahan tahun 2022 atau tepatnya Juli lalu, Pengadilan Tinggi (PT) Banten memutuskan bahwa aktor Rezky Aditya adalah ayah biologis dari anak Wenny Ariani, yakni Naira Kaemita Sasmita. 

“Sudah diputus, benar. Diputus oleh ketua majelis hakim Solahudin dengan (hakim) anggota Viktor Jagoto dan Immanuel Sembiring," kata Juru Bicara (Jubir) PT Banten, Binsar Gultom, saat dikonfirmasi, Selasa 24 Mei 2022.

Binsar Gultom menerangkan, PT Banten mengabulkan gugatan Wenny Ariani terhadap artis Rezky Aditya dan majelis hakim menyatakan bahwa Rezky merupakan ayah biologis dari seorang anak bernama Kekey.

Putusan itu akan tetap berlaku selama tergugat atau Rezky Aditya, tidak bisa membuktikan bahwa Kekey merupakan anak kandungnya.

Pengadilan Tinggi Banten dalam memberikan putusan itu mengacu pada putusan MK No 46/PUU-VIII/2010. Hal itu juga dijelaskan oleh Ariest Merdeka Sirait, selaku saksi ahli. Di mana, anak yang lahir memiliki hubungan perdata dengan ibu dan ayahnya, serta keluarga ibunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya