Doddy Sudrajat Bakal Bikin Bisnis Mayang Wear, Saingannya Vanesha Wear yang Dikelola Keluarga Fuji

Doddy Sudrajat dan Mayang
Sumber :
  • instagram.com/dodysoedrajat_1

Jakarta – Mayang Lucyana Fitri disebut sang ayah, Doddy Sudrajat bakal membuat bisnis clothing-nya sendiri setelah brand fashion milik mendiang kakaknya, Vanessa Angel telah diteruskan oleh keluarga Fuji atau Haji Faisal

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Mulanya Doddy mengaku ingin meneruskan bisnis milik mendiang putri sulungnya, namun ternyata telah dikelola oleh keluarga mendiang Bibi Ardiansyah yang merupakan suami Vanessa Angel. Sehingga dirinya tak ingin ikut campur dalam bisnis tersebut setelah putrinya meninggal dunia. 

Doddy Sudrajahttps://thumb.viva.co.id/media/frontend/thumbs3/2023/06/08/64813c8e1bf61-doddy-sudrajat-dan-mayang-lucyana_663_372.jpgt dan Mayang Lucyana

Photo :
  • Instagram @mayaang.lucyaana
IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

“Sebenarnya kan tadinya mau meneruskan bisnisnya Vanesha Wear tapi karena sudah dipegang keluarga sana kan sudah di manage di sana ya sudah kita gak usah mengerecoki atau ikut campur dengan Vanessa Wear,” ungkap Doddy Sudrajat yang dikutip dari Instagram @bundsthetic pada Rabu, 14 Juni 2023. 

Karena bisnis milik Vanessa Angel telah dikelola dan diteruskan keluarga Haji Faisal yakni oleh Frans Faisal, maka akhirnya Doddy Sudrajat memutuskan untuk membuat brand milik Mayang sendiri. Meskipun sebenarnya brand Vanesha Wear menggunakan nama anaknya. 

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

“Walaupun itu sebenernya kan anak Daddy juga ya tapi yaudah akhirnya kita memutuskan untuk Mayang punya Mayang Wear aja sendiri gitu,” kata Doddy. 

Ayah sekaligus manajer dari Mayang itu mengaku bahwa telah mendapatkan tawaran endorse untuk Mayang dari salah satu konveksi besar di Jakarta untuk brand fashion mulai dari celana hingga baju. Brand tersebut rencananya bakal diberi nama ‘Mayang Wear’. 

Bahkan Doddy juga mengaku bahwa Mayang telah melakukan tanda tangan kontrak untuk bisnis tersebut dan hanya tinggal menunggu tanggal brand launching-nya. 

“Udah tanda tangan kontrak kemaren tinggal nanti launching,” tandas Doddy. 

Komentar Netizen

Doddy Sudrajat bersama Mayang datangi rumah H Faisal di momen ultah Gala Sky

Photo :
  • Instagram

Sejumlah netizen mengatakan bahwa brand Vanesha Wear sebenarnya memang diberikan modal oleh keluarga Haji Faisal, maka dari itu kini bisnisnya diteruskan oleh mereka dan bukan oleh Doddy meski menggunakan nama putrinya.  

“Laahh iya namanya vanesa wear tp klo ga salah itu kan awal nya pa haji yg modalin alm bibi & almh vanes,” komentar netizen. 

“Kenapa ga bikin brand sendiri aja pak? Jadi namanya DoWer,” tulis netizen. 

“Ga tau malu naro modal kaga lu mau nikmatin hasilnya,” tambah yang lain. 

“Masih nyari gara2 aja bw2 keluarga sana,” tandas yang lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya