Lama Tak Terdengar, Seperti Apa Hubungan Ririe Fairus dengan Ayus Sabyan Saat Ini?

Ririe Fairus
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Pada tahun 2021 lalu, media sosial dihebohkan dengan kabar dugaan perselingkuhan antara Ayus Sabyan dengan rekan satu band-nya, Nissa Sabyan.

Usai Ramai Digosipkan Selingkuh, Rizky Nazar Minta Maaf

Ayus diduga menjalin hubungan dengan Nissa saat masih menjadi suami dari Ririe Fairus. Pada Maret 2021, Ririe dan Ayus secara resmi bercerai. 

Setelah lama tak terdengar, seperti apa hubungan Ririe dan Ayus saat ini? Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Tegaskan Hubungan dengan Syifa Hadju Baik-baik Saja, Rizky Nazar: Tidak Ada Orang Ketiga

Pada saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Ririe angkat bicara menjelaskan bahwa hubungan dirinya dengan sang mantan suami, saat ini sudah semakin membaik.

Ririe Fairus, istri Ayus keyboardis Sabyan Gambus

Photo :
  • IG Ririe Fairus
Rizky Nazar Angkat Bicara Soal Dugaan Selingkuh, Beberkan Hal Ini

"Ririe maafin banget," kata Ririe Fairus baru-baru ini.

Ririe tampaknya tidak mau terlalu memikirkan masalah di masa lalu, ia ingin fokus menata masa depan khususnya tentang kehidupan buah hati.

Ririe paham bahwa anak-anaknya masih butuh sosok ayah. Maka dari itu, Ririe ingin memperbaiki hubungan dengan Ayus meski sudah tidak jadi suami istri.

Ririe Fairus.

Photo :
  • Youtube

"Ya karena ya sudah, yang berlalu biarlah berlalu. Anak-anak kan masih butuh sosok ayahnya," ucap Ririe Fairus.

Kemudian, Ririe juga tidak membatasi pertemuan anak-anaknya dengan Ayus. Mereka masih sering bertemu. Sebagai seorang ibu, Ririe tidak mau memisahkan atau menjauhkan anak-anaknya dari Ayus.

"Masih dong (masing sering bertemu). Sekarang aja lagi ada di rumah orangnya, karena ya hubungannya baik-baik aja gak ada masalah," ucap Ririe.

Nissa Sabyan disebut jadi orang ketiga di rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

Photo :
  • Instagram

Setelah resmi cerai, Ririe juga saat ini aktif bekerja mencari nafkah. Ia mengaku tidak mau menganggap beban dan menikmati setiap momen pekerjaan yang dijalani.

Sekali lagi, Ririe melakukan hal itu juga untuk keperluan anak-anak yang dicintainya. 

"Sekarang aku bawa happy, semua pekerjaan aku anggap sebagai hiburan, cari kesibukan jadi dibawa santai, dibawa happy pokoknya yang aku jalanin ya untuk keseharian aku aja," tutur Ririe.

Ririe Fairus.

Photo :
  • Instagram @ririe_fairus

Sebagai informasi, setelah dugaan perselingkuhan Ayus terbongkar, banyak warganet yang memberi dukungan kepada Ririe. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang memuji Ririe Fairus dengan sebutan wanita hebat.

Menanggapi hal itu, Ririe pun merasa bersyukur.

"Alhamdulillah, masyaAllah tabarakallah, walaupun ya mereka gak tau ya di belakangnya aku kayak gimana, yang penting aku kasih yang happy happy aja lah ke netizen," kata Ririe.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya