Luas Banget, Ini Penampakan Rumah Megah Putri Ariani yang Bergaya Joglo

Putri Ariani (Foto/Americas Got Talent)
Sumber :
  • vstory

Yogyakarta – Nama Putri Ariani seakan tidak ada habisnya menjadi sorotan publik di media sosial. Hal ini tentu saja bermula dari dirinya yang berhasil meraih tiket golden buzzer dari Simon Cowell dalam ajang America’s Got Talent 2023 beberapa waktu yang lalu. 

KKB Kembali Berulah, Serang Gereja dan Rampas Barang Jemaat di Pegunungan Bintang

Penampilannya yang memukau dalam ajang pencarian bakat tersebut membuat banyak orang mengulik sosok Putri Ariani yang terlahir dengan kondisi buta permanen. Tidak terkecuali dengan rumah Putri Ariani yang berada di kawasan Bantul, Yogyakarta. 

Dalam sebuah video yang diunggah kanal YouTube Desaku Istimewa tampak rumah Putri Ariani yang cukup luas. Dalam video berdurasi 13 menit 55 detik itu, terlihat sebuah rumah yang berada di Imogiri, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Target Nilai Proyek Dinaikkan 2024, Mitrarumah Perkuat Pemasaran Produk di Jabodetabek

Rumah Putri Ariani

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Rumah tersebut tampak dikelilingi pagar dinding berwarna putih yang cukup megah dan pintu gerbang dengan cat warna hitam. Tampak halaman yang sangat luas dengan batu kerikil dan bentuk bangunan rumah Joglo. Rumah tersebut tampak asri dan nyaman. 

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Seberapa Mewah?

Bukan hanya itu, ada pula sejumlah pohon yang menghiasinya seperti pohon rambutan, pohon kelengkeng, dan sejumlah tanaman hias lainnya. Pengunggah menyebut bahwa dia sempat berbincang dengan sejumlah tetangga yang dekat dengan Putri.

Rumah Putri Ariani

Photo :
  • Tangkapan Layar: YouTube

Salah satu tetangga menyebut bahwa Putri Ariani sempat berkunjung ke rumahnya sebelum berangkat ke Amerika untuk mengikuti ajang America’s Got Talent. Penampakan rumah tersebut tampak sepi dan pengunggah tidak bisa menemui Putri Ariani. 

Hal ini karena Putri Ariani diduga sedang berada di Jakarta untuk memenuhi sejumlah kunjungan. Mulai dari menghadiri vlog, podcast, acara televisi, hingga mengunjungi beberapa pemegang jabatan seperti Nadiem Makarim dan KSAD Jenderal Dudung. 

Putri Ariani (Foto/Americas Got Talent)

Photo :
  • vstory

Sementara itu, Putri Ariani sendiri menempuh pendidikan di SMK Negeri 2 Kasihan, Bantul, DIY atau yang lebih dikenal dengan Sekolah Menengah Musik (SMM) di Yogyakarta. Ia kemudian berhasil menciptakan lagu Loneliness hingga terkenal dan fenomenal di kalangan masyarakat. 

Lagu tersebut bukan hanya berhasil dibawakan oleh Putri Ariani, tapi lagu tersebut bahkan diduga dibeli oleh Simon Cowell seharga Rp7 triliun. Hal ini menjadikan Putri Ariani sebagai sosok yang cukup dibanggakan dari Indonesia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya