Terpopuler Otomotif: Cara Aprilia Racing Tangkal Panas Mandalika, Batman Naik Podium MotoGP

VIVA Otomotif: Paddock tim Aprilia Racing di MotoGP Mandalika
Sumber :
  • Dok: PID

Jakarta, 16 Oktober 2023 – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu 15 Oktober 2023, dan banyak dibaca sehingga menjadi terpopuler. Mulai dari cara Aprilia Racing tangkal panas Mandalika, sampai dengan Batman naik podium MotoGP.

Sukses Gelar MotoGP, Sirkuit Mandalika Jadi Magnet Pariwisata Olahraga

1. Cara Unik Aprilia Racing Tangkal Panas Menyengat MotoGP Mandalika

VIVA Otomotif: Paddock tim Aprilia Racing di MotoGP Mandalika

Photo :
  • Dok: PID
Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Tim Aprilia Racing memiliki harapan besar untuk meraih kemenangan di MotoGP Mandalika, Indonesia. Hal ini dikarenakan Sirkuit Mandalika cukup ideal untuk motor RS-GP racikan tim asal Italia itu.

Pada sesi balap siang ini, Aleix Espargaro dan Maverick Vinales akan memulai lomba di posisi kedua dan ketiga. Hal ini menunjukkan bahwa Aprilia Racing memiliki potensi untuk bersaing di papan atas di MotoGP Mandalika. Lihat informasinya di tautan ini.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

2. Ada Batman Naik Podium MotoGP Mandalika 2023

VIVA Otomotif: Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales pakai kostum Batman

Photo :
  • VIVA/Yunisa Herawati

Ajang balap MotoGP Mandalika yang digelar pada hari ini di Lombok, Nusa Tenggara Barat baru saja selesai. Sebagian besar peserta berhasil menyelesaikan 27 putaran, di tengah teriknya sinar matahari.

Maverick Vinales berhasil naik podium di peringkat dua, setelah mengawali lomba di posisi yang sama. Selama balapan berlangsung di atas aspal bersuhu lebih dari 50 derajat Celcius, pembalap dari tim Aprilia Racing itu bersaing ketat dengan peserta lain. Simak detailnya di tautan ini.

3. Kru Paddock Tim Aprilia Racing Bukan Mekanik Biasa

VIVA Otomotif: Kru tim Aprilia Racing menyetel motor di MotoGP Mandalika

Photo :
  • Dok: PID

Tim Aprilia Racing memiliki harapan besar untuk meraih kemenangan di MotoGP Mandalika, Indonesia. Hal ini didukung oleh performa motor RS-GP yang cukup ideal untuk sirkuit Mandalika.

Selain itu, tim Aprilia Racing juga memiliki cara unik untuk menghadapi tantangan di Mandalika, seperti suhu yang panas dan biaya pengiriman yang mahal. Baca selengkapnya di tautan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya