Tayang 14 Juni, Semenarik Apa Film The Flash Dibanding Film Superhero Lainnya?

Film The Flash
Sumber :
  • Instagram

JAKARTA – Film DC Extended terbaru karya Warner Bross, The Flash siap mengguncang bioskop di Tanah Air mulai Rabu 14 Juni 2023. Bercerita tentang sosok Barry Allen yang diperankan oleh Ezra Miller seorang pegawai forensik yang memiliki kekuatan super yakni dapat berlari dengan cepat.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Namun sayangnya, di tengah misinya dalam menghadapi masalah yang terjadi di kota Gotham. Dirinya dihadapkan pada suatu masalah dimana dia bisa kembali memutar masa lalu untuk memperbaiki kisah kehidupannya yang kelam.

Dimana ibunya meninggal dunia sementara ayahnya harus dipenjara lantaran dituding membunuh ibunya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Simak Sinopsis Film Smugglers, Kisah Penyelundupan yang Dilakukan Oleh Penyelam Wanita
Tayang Malam Ini, Berikut Sinopsis Lanjutan Queen of Tears Episode 9 yang Jadi Trending Topik

Ketika suatu waktu bisa kembali di masa lampau, secara mengejutkan Barry bertemu dengan ibunya yang sudah meninggal serta ayahnya sebelum dipenjara.

Namun di satu kesempatan saat ketiganya makan bersama, ada sosok lain yang merupakan Barry lainnya di luar. Di saat pertemuan antara Barry di masa depan dan Barry dari ruang dimensi waktu lain, Barry di masa depan harus kehilangan kekuatannya.

Tak hanya itu saja, kembalinya Barry ke dimensi ruang waktu lainnya itu berdampak pada pahlawan Justice League lainnya seperti Batman yang diperankan oleh Michael Keaton.

Lantas bagaimana nasib Barry dan Batman? Film berdurasi 2 jam dan 35 menit ini bisa dibilang cukup menarik terutama bagi mereka yang tidak terlalu mengikuti film superhero.

Sebab jika biasanya film pahlawan super yang berdurasi lama bisa membuat penonton jenuh, namun tidak dengan The Flash ini. Sutradara Andy Muschietti berhasil membuat film ini begitu menyenangkan. 

Dengan adegan yang ringan dan selipan komedi di setiap scenenya membuat film ini bergulir begitu mulus. Bahkan gelak tawa dan tepuk tangan sepanjang film membuat film ini terasa begitu menyenangkan.

Tak mengherankan jika film ini cukup menarik dan mendapat atensi dari para penonton yang hadir pada gala premier The Flash pada Senin malam 12 Juni 2023 lalu. Pasalnya, menurut catatan produksi, Andy Muschietti mengungkap bahwa untuk konsep multiverse yang dieksplorasi tetap disikapi dengan penuh kehati-hatian.

Muschietti dan tim berusaha menyeimbangkan semua aspek cerita dengan kisah yang selama ini sudah ada.

Pada saat yang sama, Andy juga menciptakan ruang untuk improvisasi, humor, aksi, dan petualangan. Tentunya, mereka tetap fokus pada inti cerita yang diusung tentang sosok Flash.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya