Ketempelan Usai Syuting Film Sosok Ketiga, Erika Carlina: Meriang Bolak Balik Rumah Sakit

Erika Carlina
Sumber :
  • VIVA / Rizkya Fajarani

JAKARTA – Erika Carlina terlibat sebagai pemain dalam film horor produksi Leo Pictures berjudul Sosok Ketiga. Dalam film horor itu, Erika beradu akting dengan sederet aktor dan aktris ternama, di antaranya Celine Evangelista, Samuel Rizal, Marshel Widianto, Donny Alamsyah, Roewina Umboh, Dewi Irawan, dan Nunu Datau.

Gandeng Animator Indonesia, 3 Hal Harus Diketahui dari Film Kingdom of the Planet of the Apes

Ditemui dalam acara spesial screening film Sosok Ketiga, Erika bercerita mengenai beberapa hal yang ia alami saat syuting berlangsung, salah satunya tentang pengalaman ketempelan makhluk halus. Erika awalnya tidak menyadari bahwa dirinya ketempelan, yang dirasakan saat itu adalah sakit hingga bolak balik rumah sakit. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Aku nggak ngeh ketempelan sih aku dari Jogja abis selesai syuting aku liburan ke Bali dulu. Tapi itu aku nggak tahu ketempelan sebelumnya karena yang aku rasain sebelum dan sesudah syuting yang aku rasain sakit aja, meriang, bolak balik rumah sakit," kata Erika Carlina di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin, 12 Juni 2023.

Film ‘Guru Tugas’ Tuai Kecaman di Madura, Polda Jatim Tangkap 3 Orang Konten Kreator

Bahkan, Erika sempat tidak bisa ikut syuting karena sakitnya itu. Tapi ada hal aneh yakni dokter selalu mengatakan bahwa tubuh Erika baik-baik saja.

Lee Do Hyun Menangkan Penghargaan Aktor Pendatang Baru Terbaik di Baeksang Arts Awards 2024

"Aku sempet nggak bisa ikut syuting dulu tapi dokter selalu bilang nggak kenapa-kenapa badannya sehat-sehat aja," tuturnya.

Erika baru menyadari bahwa dirinya ketempelan makhluk halus setelah bertemu dengan seorang anak indigo. Anak indigo itu jugalah yang akhirnya menyembuhkan Erika.

"Ternyata ada anak indigo yang bilang aku ketempelan. Itu jinnya laki rambutnya panjang, makanya nonton YouTube aku," kata Erika. 

"Orang indigonya sih pada saat itu (yang menyembuhkan). Kan ada katanya cek poin, cek poin di badan aku jadi dia yang bisa," tambahnya.

Film Sosok Ketiga bercerita tentang rumah tangga dari seorang suami yang berpoligami. Kejadian mistis terus berdatangan meneror keluarga mereka hingga mengancam nyawa sang istri.

"Jadi sosok ketiga bukan hanya cinta ya. Sosok itu bisa berupa apa saja, bisa yang terlihat atau yang tidak terlihat, apa yang dirasakan apa yang tidak dirasakan jadi sosok itu banyak. Jadi untuk mendapatkan jawabannya nonton di bioskop," kata Celine Evangelista. 

Film Sosok Ketiga akan tayang pada 22 Juni 2023 di seluruh bioskop Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya