Si Manis Jembatan Ancol akan Kembali Hadir ke Layar Lebar

Si Manis Jembatan Ancol 2
Sumber :
  • MVP Pictures

JAKARTA – Mitos dan legenda yang memikat tentang Si Manis Jembatan Ancol kembali dihidupkan dalam layar lebar. Menyusul kesuksesan film pertamanya pada tahun 2019, MVP Pictures secara resmi meluncurkan film yang dinantikan banyak orang, Si Manis Jembatan Ancol 2, yang disutradarai oleh Anggy Umbara, sutradara yang juga menggarap Si Manis Jembatan Ancol 1.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Film seru ini diperankan oleh bintang-bintang ternama seperti Indah Permatasari, Cornelio Sunny, Ozy Syah Putra, Jamelah Salim, Arif Didu, dan Anyun Cadel. Dengan skenario yang brilian dari Alim Sudio, cerita dalam film ini mengisahkan versi yang beragam tentang Maryam (Indah Permatasari), hantu Si Manis Jembatan Ancol, dengan alur yang penuh konflik dan menegangkan. Scroll selanjutnya ya.

"Di antara sekian banyak urban legend, MVP Pictures memilih kembali Si Manis Jembatan Ancol karena kisahnya yang melekat di masyarakat, dan dapat dikreasikan menjadi tontonan yang sangat menarik," kata sang produser film, Raam Punjabi.

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Si Manis, yang kini telah menjadi roh yang haus dendam, menghantui penduduk Ancol Bahari dengan menimbulkan ketakutan dan memaksa mereka meninggalkan kampung halaman mereka. Dia menjadi sosok yang dikutuk dan ditakuti oleh warga setempat, memaksa mereka untuk pindah dan menjual tanah mereka. Namun, berkat kemurahan hati seorang dermawan kaya bernama Harun, mereka mendapatkan bantuan dengan pembelian tanah mereka.

Ekspansi Bisnis, Bos MD Pictures Jual Saham FILM Raup Rp 1,25 Triliun

Harun dan istrinya, Rima, menjalankan sebuah panti asuhan di mana mereka memberikan perlindungan bagi anak-anak terlantar. Mereka mendidik dan membesarkan anak-anak tersebut dengan penuh perhatian dan kasih sayang. Namun, akhir-akhir ini, panti asuhan itu sedang mengalami musibah. Salah satu anak panti asuhan, Mira, tiba-tiba meninggal dunia.

Nirmala, sahabat dekatnya, merasa sedih akan kepergian Mira. Beberapa orang menduga bahwa ini terkait dengan teror yang dilakukan oleh Maryam. Namun, kenyataannya, Nirmala, yang memiliki kemampuan indigo, dapat berkomunikasi dengan hantu Maryam. Nirmala mengenali Maryam sebagai sosok hantu yang baik dan perhatian.

Si

Photo :
  • 1487146

"Kami harap masyarakat, terutama para pecinta film horror Indonesia dapat menikmati film ini dengan baik," ujar Raam Punjabi.

Si Manis Jembatan Ancol 2 akan menghantui layar bioskop di seluruh Indonesia pada bulan Desember 2023. Sekuel itu dijanjikan akan menjadi lebih menarik.

"Saya tertantang untuk kembali menyutradarai film ini karena kisah dan penokohannya yang menarik," ujar sang sutradara, Anggy Umbara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya