Kolaborasi Unik Aparel Timnas Indonesia, Ada Sepatu Bola ala Batman

CEO Mills, Ahau
Sumber :
  • mills

VIVA – Sport Apparel dari PT. Mitra Kreasi Garmen, Mills memberikan kejutan untuk pecinta olahraga di Indonesia. Aparel pilihan Timnas Indonesia ini baru saja meluncurkan produk terbaru bertema Batman.

Media Asing Soroti Suporter Indonesia di Qatar, Sebut Jadi 'Mini Jakarta'

Produk ini merupakan kolaborasi antara MIlls dengan perusahaan film dan industri hiburan asal Amerika Serikat Warner Bros.

Produk olahraga berkarakter Batman ini adalah discovery consumer products edisi kedua, setelah untuk edisi yang pertama Mills meluncurkan produk berkarakter The Flash.

Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

CEO Mills, Ahau, mengatakan, para pecinta olahraga dan pecinta produk lokal bisa memiliki karakter Batman ini mulai dari sepatu sepakbola dewasa dan anak-anak, sepatu futsal, jersey, hoody, jersey running, dan lainnya.

Sepatu bola dan futsal bertema batman

Photo :
  • istimewa
Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

"Merk Mills dari Indonesia berkolaborasi dengan Warner Bros membuat produk Batman. Ini menunjukkan produk kami berkualitas dan telah diakui internasional sehingga mereka mau bekerja sama," kata Ahau.

"Sebelumnya kami juga sudah meluncurkan produk The Flash dan selanjutnya Mills akan mengeluarkan produk bertemakan superhero lainnya yaitu Joker. Tentu ini akan menjadi kerja sama yang luar biasa," sambungnya.

Lebih lanjut, Ahau mengajak untuk tidak ragu menggunakan produk dalam negeri. Pasalnya, sebelum berkolaborasi dengan DC ini, Mills yang di bawah naungan PT Mitra Kreasi Garmen juga sudah berhasil menembus pasar internasional yakni denggan menjadi sponsor resmi tim League Two Liga Inggris, Tranmere Rovers.

"Kolaborasi lintas industri ini juga memberikan kesempatan kepada para milenial dan Gen Z untuk mengekspresikan kesukaanya pada karya DC Comics dengan cara berbeda yakni dengan berolahraga menggunakan produk Mills

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya