Dewi Perssik Batasi Anak Pakai Smartphone

Dewi Perssik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Cemas akan kecanggihan teknologi saat ini, pedangdut Dewi Perssik 'memagari' sang buah hati, Felice Gabriel bermain handphone. Dewi memiliki cara dan aturan yang ia terapkan kepada putra sulungnya itu.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

"Kebetulan handphone-nya dia (Gabriel) itu aku yang kuasai, kalau libur, Sabtu Minggu baru aku kasih. Dia boleh main. Tapi harus ada pengawasan aku dan ada semua. Tapi di luar Sabtu Minggu dia enggak boleh main handphone. Sudah aturan aku," kata Dewi saat berbincang dengan VIVA.co.id usai menjadi salah satu pengisi acara Cinta Di Pangkuan Himalaya yang disiarkan oleh ANTV.

Wanita berusia 31 tahun itu sengaja membuat sang anak sibuk dengan kegiatan-kegiatan positif lainnya ketimbang bermain handphone.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

"Kalau enggak ya dia belajar, les. Juga lebih banyak bersosialisasi dengan teman-temannya. Anakku itu ngaji iya, les Inggris iya, les universal secara keseluruhan itu iya," kata Dewi.

Tak hanya pendidikan formal saja yang diberikan si Goyang Patah-Patah tersebut. "Gabriel ikut futsal juga dia, semuanya. Marawis dia pintar dan jago. Jadi waktunya dia itu enggak ada yang diam dan duduk di depan televisi saja. Lebih banyak di luar rumah," katanya.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan
Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021