Miller Mengaku Cocok dengan Aktris Cantik Ini

Miller Khan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Aktor Malaysia, Miller Khan berperan dalam film drama komedi berjudul Takut Kawin. Berperan sebagai Tomi, Miller mengaku langsung cocok dengan aktris lawan mainnya, Indah Permatasari.

Tiga Artis Ini Pernah Dapat Perhatian Khusus Dari Anton Medan

Tomi, yang diperankan olehnya, merupakan karakter pria metroseksual dalam film tersebut. Sambil bercanda, ia juga mengaku tak kesulitan mendalami perannya karena karakter itu tak jauh dari sifat aslinya.

"Tomi itu karakter yang cool, cool cuek aja, beda tipis ama aslinya, makanya sampai sekarang belum ada kesulitan. Sama Indah juga chemistry-nya dapat. Anaknya asyik," ujarnya saat ditemui VIVA.co.id, Senin, 15 Mei 2017.

Sultan! Miller Khan Lamar Kekasih di Helikopter

Miller pun mengaku, perannya dalam film ini merupakan suatu hal baru baginya. Itu karena biasanya ia mendapat peran antagonis.

"Biasanya antagonis, di sini protagonis. Baru," ujarnya lagi.

Aliff Alli Positif COVID-19, Kondisinya Kritis

Selain film ini, Miller mengaku belum berpikir untuk mulai lagi bermain dalam sinetron stripping. Menjelang Ramadan, ia juga belum memastikan apakah akan ikut program sinetron stripping atau tidak.

"Stripping belum, coming soon sih tapi belum dalam waktu dekat ya," katanya.

Pernikahan Miller Khan dan Farina Rebecca

Sah, Miller Khan Resmi Nikahi Farina Rebecca Hari Ini

Melalui Instagram story pribadinya, Miller Khan tampak me-repost beberapa unggahan orang terdekatnya yang memberi ucapan selamat.

img_title
VIVA.co.id
10 November 2021