Cerita Kezia Aletheia jadi Lawan Main Miller Khan

Kezia Aletheia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Beno Junianto

VIVA – Nama artis muda dan cantik Kezia Aletheia tengah menjadi idola baru di industri film Tanah Air. Kezia Aletheia kini terlibat dalam sebuah film seri Assalamualaikum Calon Imam bersama dengan Miller Khan dan Mentari De Marelle.

Dalami Peran Jadi Dokter, Miller Khan Rela Lakukan Ini

Kezia mengaku memiliki tantangan untuk memerankan sosok Salsya Sabila di film seri tersebut. Salsya memiliki karakter yang kuat.

"Berperan sebagai wanita muslim yang mendalami karakter salsya sabila yang seperti memilih buah simalakama adalah karakter yg paling sulit dalam sebuah film. Karakter Salsya Sabila bisa dibilang merupakan peran penting dari kedua tokoh di film ini, yaitu Fisya dan Jidan," katanya, Kamis, 7 November 2019.

Sah, Miller Khan Resmi Nikahi Farina Rebecca Hari Ini

Kezie menyebut peran Salsya Sabila ini adalah bagian penting dalam cerita Assalamualaikum Calon Imam. Assalamualaikum Calon Imam berjalan 13 episode yang bisa ditonton di layanan streaming hiburan Viu.

"Karakter Salsya Sabila mengingatkan saya bahwa per sekian detik hati kita harus bisa memerankan karakter twist bergejolak memutuskan sedih dan satu sisi lainnya harus bahagia. Semua itu harus terpancar di karakter Syalsa Sabila," jelas dia.

Tiga Artis Ini Pernah Dapat Perhatian Khusus Dari Anton Medan

Singkat cerita, Nafisya (20) atau “Fisya” (diperankan oleh Mentari De Marelle) adalah gadis Muslim modern dan kuat yang dihantui oleh perceraian kedua orangtuanya, sehingga Fisya kesulitan dalam memahami makna pernikahan.

Hatinya tambah terluka ketika sahabat karib yang secara diam-diam disukainya menyatakan keinginan untuk menikahi kakaknya. Fisya kemudian bertemu dengan Alif (diperankan oleh Miller Khan), guru pengganti baru di kampus yang tampan tapi penyendiri.

Alif terkesan berusaha keras untuk membuat hidup Fisya sulit. Padahal gadis muda yang tomboy dan mandiri tersebut sudah mulai mencuri hatinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya