Rugi Bisnis Investasi, Ade Fitrie Mengaku Pasrah

pesinetron cantik Ade Fitrie
Sumber :
  • dok.ist

VIVA.co.id – Perjalanan spiritual yang dialami pesinetron cantik Ade Fitrie tak cuma berdampak pada peningkatan kualitas ibadah dan keimanan, namun juga keikhlasan hati. Ade mengaku lebih banyak bersabar dalam menghadapi cobaan hidup.

Pesinetron Cantik Pilih Jadi Aktivis Penanggulangan Bencana

Salah satunya, saat menghadapi cobaan dengan kehilangan investasi miliaran rupiah. Bintang sinetron Islam KTP SCTV ini mencoba mengambil hikmahnya.

"Saking sayangnya Allah sama aku dan diizinkannya aku untuk mengalami ini. Ya Insya Allah ini adalah yang terbaik menurut Allah," ucap Ade melalui sambungan telepon di Jakarta, Senin 22 Mei 2017.

Intip Aksi Sosial Pesinetron Cantik di Tempat Pengungsian

Ade tak menjelaskan secara rinci perihal investasi apa yang dilakukannya. Ia hanya menjadikan kesalahannya dalam mempercayai orang lain sebagai rekan bisnis, sebagai pelajaran hidup.

"Sekarang semakin tahu apa artinya bersyukur yang sesungguhnya, Ade malah bersyukur hidayah dan ujian yang diberikan Allah," kata Ade.

Berhijab, Pesinetron Ade Fitrie Lebih Religius

Ade ingin belajar dari pengalaman pahitnya tersebut dan berharap tak terjadi hal yang sama yang merugikan dirinya.  

"Mungkin ini pelajaran yang mahal sekali dan berat, tetapi Ade yakin ini adalah jawaban doa-doa Ade selama ini yang menginginkan rezeki yang berkah, halal dan bermanfaat untuk keluarga juga orang lain," ujar dia.

ade fitri

Rehat Syuting, Ade Fitrie Bikin Aksi Sosial untuk Anak Yatim

Ade mengajak teman-teman rekan artis lainnya.

img_title
VIVA.co.id
9 Juni 2018