Dewi Perssik Kebelet Nikah Lagi

Dewi Perssik.
Sumber :
  • VIVA.co.id/shalli syartiqa

VIVA.co.id – Pedangdut Dewi Perssik mengaku ingin melepas masa jandanya dalam waktu dekat. Tak ingin gagal lagi, penyanyi asal Jember itu segera memantapkan hatinya dengan mencari pria yang tepat mengisi hidupnya.

Mayang Nyanyi di 40 Harian Vanessa Angel, Millen Pamer Foto USG

Hal tersebut diungkapkan pemilik goyang Gergaji itu saat berbincang dengan tim VIVA.co.id di sela-sela syuting Sahur Pesbukers di Studio ANTV, Jumat, 2 Juni 2017.

"Harapannya di tahun ini dan bertepatan dengan Ramadan, aku bisa dapat suami, amin. Intinya pengen nikah, ini benaran," kata ibu anak satu itu.

Dewi Perssik Tegas Nyatakan Akan Bela Fuji dan Gala

Kesulitan mendapatkan kekasihlah menjadi penghalang rencana suci Dewi. "Tapi enggak tahu kenapa kok kayaknya kesulitan banget ya. Apa mungkin saat ini aku lebih pemilih daripada dulu. Lebih selektif," katanya.

Dewi pun tak memungkiri sangat berhasrat ingin menikah.

Dewi Perssik Mendadak Ungkap Masa Lalu Vanessa Angel Jadi Sorotan

"Tapi sudah ada kemauan ke sana (menikah), sudah membara banget, hehe. Karena tujuannya memang untuk itu (menikah), kalau dipikir-pikir ngapain aku hidup kalau bukan untuk itu (menikah)," tuturnya. (ase)

Fuji, Adik ipar Vanessa Angel

Dewi Perssik Siap Fasilitasi Fuji untuk Main Sinetron

Dewi Perssik tidak henti-hentinya terus memberi dukungan kepada Fuji dan Gala. Terbaru adalah, Dewi berharap, Fuji bisa terjun ke dunia akting

img_title
VIVA.co.id
13 Desember 2021