Alasan Tika Panggabean Bermain di Film Sweet 20

Tika Panggabean
Sumber :
  • instagram Tika

VIVA.co.id – Komedian Tika Panggabean menjadikan aktor senior Slamet Raharjo sebagai alasan dirinya menerima tawaran bermain film Sweet 20. Saat beradu akting dengan Slamet Raharjo, dia merasa mendapatkan ayah baru. 

Cerita Tika Panggabean Sering Mendapat Hinaan Fisik

Selain Slamet Raharjo yang berperan sebagai Hamzah, film tersebut menampilkan aktor dan aktris senior sebagai pemeran dalam inti cerita, seperti Niniek L. Karim sebagai Fatmawati dan Widyawati Sophian sebagai Rahayu. 

"Aku berperan sebagai Bunga, anaknya Om Slamet Raharjo. Anak satu-satunya dan sangat protektif serta posesif sama bapaknya. Kalau bapaknya naksir sama orang, dia yang enggak ngebolehin. Dia tahu bapaknya naksir sama nenek itu, jadi si nenek dijutekkin," ujar Tika saat di Jakarta pada Senin, 3 Juli 2017.

Ribut Tapi Sayang Versi Tika dan Udjo Project Pop

Menurut dia, film Sweet 20 memiliki cerita yang ringan, lucu, dengan pesan-pesan baik dalam alurnya. Kemudian, para pemain yang berkompeten dan menarik dari lintas generasi, karena di sisi lain dari deretan nama pemain senior, ada pula Cut Mini, Lukman Sardi, Tatjana Saphira, Morgan Oey, dan Kevin Julio. 

Kondisi itu yang membuatnya tertarik ikut bergabung dalam proyek film ini. "Dan gue jadi anaknya Slamet Raharjo, yang buat aku jadi, 'mau mau mau'. Terus karena ayahku sudah meninggal, jadi asyik sama Om Slamet, kayak dapat ayah baru," ucapnya. 

Hari Musik Nasional, Royalti Musisi Masih Jadi Perhatian

Apalagi didukung dengan para kru film yang sebagian telah dikenalnya dan ia sudah tahu dengan cara kerja mereka. 

"Selain itu, saya sudah kerja sama dengan Starvision di film-film lain. Jadi kalau diajakin sudah nyaman aja. Terus ada Upi juga, dia scriptwriter-nya, kalau sama dia susah bilang enggak. Sutradaranya Ocai (Ody C. Harahap), ingin ngerasain aja, gimana disutradarain dia," ungkapnya. 

Tika Panggabean

Tika Panggabean Desak-desakan Naik MRT Demi 'Putihkan' GBK

Tika datang ke GBK sekitar pukul 11.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2019