Bikin Pengajian, D'Masiv Janjikan Hadiah ke Tanah Suci

D'Masiv
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Grup Band D'Masiv usai Lebaran ini, membuat program religi khusus. Program tersebut, berupa pengajian bulanan dengan majelis taklim bernama Al Masivah. Untuk menambah dan mengajak anak-anak muda agar bergabung, D'Masiv memberikan tantangan dan undian berhadiah.

Soal Royalti, Rian D'Masiv: Musisi Kaya Makin Berkarya

Hal tersebut dilakukan, karena antusiasme para penggemar D'Masiv untuk ikut pengajian tiap bulannya cukup tinggi. Namun, meski antusiasnya tinggi, terkadang ada yang tak bisa hadir langsung di tempat program religi mereka.  

Vokalis D’Masiv, Ryan, menyiasati dengan cara memberikan undian dan poin bagi penggemarnya yang dapat mengajak orang lain untuk ikut dalam pengajian tersebut.

Curhat D'Masiv Rilis Album Baru Sebagai Perjalanan Spiritual

"Dengan antusiasmenya tinggi ini, jadi kita ngasih challange ke teman-teman untuk ajak teman lainnya nanti dapat satu poin, jika berhasil mengajak 10 orang," ujar Ryan di Blok M Jakarta Selatan.

Dari poin tersebut, nantinya peserta akan dihitung dan diundi untuk memenangkan sebuah hadiah dari band yang diisi Ryan sebagai vokalisnya tersebut. Tak tanggung-tanggung, mereka menyiapkan hadiah Umrah.

D'Masiv Pilih Sentuhan 80's di Album Terbaru

"Ada program umrah bareng. Yang menang, akan ikut Umrah bareng D’Masiv, tinggal rajin-rajin ikut pengajian ini, tidak ada biaya apapun dan tujuannya cuma dakwah saja," kata Ryan. (asp)

Kahitna

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Beberapa konser musik telah mulai diselenggarakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hal itu dinilai bisa menghidupkan kembali industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
6 Desember 2021