Penyebab Perceraian Lucky Hakim dan Tiara Dewi

Lucky Hakim dan Tiara Dewi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Rumah tangga Lucky Hakim dan Tiara Dewi sedang dalam tahap perceraian. Keduanya sepakat untuk berpisah karena banyak perselisihan dan ketidakcocokan di antara mereka.

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Salah satu alasan kecil yang menjadi masalah dalam keretakan rumah tangga pasangan ini adalah hewan peliharaan, milik Lucky. Seperti diketahui, Lucky memelihara beberapa binatang seperti ular di rumahnya. 

"Itu hanya contoh kecil saja. Secara umum memang kita berbeda sekali dalam memandang hidup, walau dia sekarang sudah berhijab namun kita sama-sama belum bisa menyatukan visi ke depan," ujar Lucky saat dihubungi Senin, 10 Juli 2017.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Ketidakharmonisan mulai terjadi dalam rumah tangga Lucky dan Tiara beberapa bulan belakangan ini. Apalagi konflik berkepanjangan, serta tak ada lagi cita-cita yang baik dalam membina rumah tangga membuat Lucky dan Tiara memilih menyerah dan memutuskan untuk bercerai.

"Contohnya tempat tinggal tinggal dan cara pandang kita tentang pola pendidikan, kemudian banyak lagi hal-hal kecil yang berpotensi menjadi hal besar," ujar artis yang kini aktif menjadi anggota DPR ini. “"Maka perceraian adalah jalan keluarnya," ujar Lucky menambahkan.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta
Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024