Lolly Menghilang Buka Aib Nikita Mirzani, Kata Lucky Hakim Soal Isu Santri Boleh Berzina

Lolly, anak pertama Nikita Mirzani
Sumber :
  • instagram @seanmikaelalexander

JAKARTA – Sebanyak lima artikel di kanal Showbiz VIVA sukses menyedot perhatian pembaca hingga mengantarkannya bertengger di deretan terpopuler. Mulai dari Lolly, putri sulung Nikita Mirzani yang menghilang, hingga pernyataan Lucky Hakim

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Berikut kami sajikan secara lengkap rangkuman berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA, dalam Round Up, edisi Minggu 9 Juli 2023. Yuk, scroll.

Lolly Hilang Tulis Pesan Sindiran dan Buka Aib Nikita Mirzani: Kami Bukan Keluarga Bahagia

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

Perseteruan Nikita Mirzani dan sang putri, Lolly masih belum berakhir. Kali ini, Lolly dikabarkan menghilang karena tidak bisa dihubungi oleh ibu kandungnya itu. Bahkan, Nikita Mirzani meminta bantuan pada mantan suaminya yakni Antonio Dedola untuk mencari anaknya. 

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

Tampaknya, Lolly sengaja menghindar dari Nikita Mirzani karena tidak mau pulang ke Indonesia. Ia pun menuliskan pesan terbuka yang berisi sindiran untuk sang ibunda.

Baca selengkapnya di sini

Enzy Storia Ngakak Sampe Nangis Dikerjain Desta, Telepon Orang Dalam Garuda Berakhir di Nasi Padang

Enzy Storia

Photo :
  • IG @enzystoria

Persahabatan Enzy Storia dengan Desta, Vincent Rompies, dan Hesti Purwadinata tak hanya tampak saat mereka membawakan acara televisi. Dalam kehidupan sehari-hari, keempatnya juga rajin berkomunikasi hingga membuat grup percakapan di WhatsApp. 

Kali ini, Enzy kembali menjadi bahan guyonan kakak-kakaknya itu. Enzy berkeluh kesah kesulitan mengubah jadwal penerbangan yang harus dimajukan 4 hari lebih awal. Namun setelah berusaha menghubungi pusat bantuan maskapai, Enzy tetap tidak mendapatkan respons. 

Baca selengkapnya di sini

Beradegan Mesra dengan Fuji, Begini Perasaan Thariq Halilintar

Fuji An dan Thariq Halilintar.

Photo :
  • Instagram @fuji_an

Thariq Halilintar dan Fuji dipersatukan lagi untuk urusan pekerjaan, di mana keduanya menjadi model video klip untuk lagu terbaru Ashanty yang berjudul Bye Mantan.

Sebagaimana diketahui, adik Atta Halilintar itu pernah menjalin asmara dengan Fuji hingga mendapat banyak dukungan dari para netizen. Namun pada awal tahun ini, Thariq dan Fuji mengumumkan kabar bahwa mereka sudah putus dan hanya akan berteman ke depannya. 

Baca selengkapnya di sini

Tiba-tiba Hilang, Unggahan Lolly Bikin Khawatir Ingin Pergi dari Dunia Ini

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani atau yang aktab disapa Lolly, belakangan tengah membuat publik khawatir karena unggahannya di Instagram. Hubungan Lolly dan sang ibunda tampaknya masih belum membaik setelah perseteruan mereka yang menghebohkan media sosial.

Kali ini, Nikita Mirzani kelabakan mencari putrinya tersebut karena tidak bisa dihubungi. Ia pun meminta bantuan Antonio Dedola untuk mencarinya. 

Baca selengkapnya di sini

Kata Lucky Hakim Soal Isu Santri Boleh Berzina di Ponpes Al Zaytun

Lucky Hakim

Photo :
  • Ist

Persoalan di Pondok Pesantren Al Zaytun, Indramayu masih terus bergulir. Berbagai kontroversi yang dibuat oleh mereka pun terus mengemuka, termasuk proses penyidikan yang saat ini tengah dilakukan Polri terhadap Panji Gumilang, pimpinan Ponpes Al Zaytun. 

Sementara itu, Lucky Hakim selaku mantan Wakil Bupati Indramayu turut buka suara ketika dirinya ikut menyaksikan Salam Yahudi di Ponpes Al Zaytun sampai kontroversi yang terjadi. Ia mengaku awal tahu Al Zaytun saat kampanye Pilbup Indramayu beberapa waktu lalu. 

Baca selengkapnya di sini

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya