Kini Bulutangkis, Raffi Ahmad Gak Terkalahkan Menang Lawan Dion Wiyoko

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717.

JAKARTA – Raffi Ahmad kembali menunjukkan kemampuan hebatnya dalam bidang olahraga. Setelah sebelumnya memenangkan piala Lagi-Lagi Tenis karena mengalahkan Desta, kini Raffi Ahmad berhasil mengalahkan Dion Wiyoko dalam babak penyisihan ajang pertandingan bulutangkis.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko dipertemukan dalam Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia atau TOSI yang diselenggarakan oleh RANS Entertainment dan salah satu saluran televisi swasta. Pertandingan pertama sudah digelar pada Sabtu 8 Juli 2023. Bukan hanya bulutangkis, ajang olahraga ini juga memiliki pertandingan tenis meja, atletik, dan tenis yang mempertemukan para selebriti terkenal. Yuk, scroll yntuk info selengkapnya.

Raffi Ahmad berhasil mengalahkan Dion Wiyoko dalam dua set sekaligus. Padahal sebelumnya mereka adalah partner di pertandingan Lagi-lagi Tenis. Raffi pun mengaku gugup karena ini adalah kali pertamanya berlaga di pertandingan cabang olahraga bulutangkis.

Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

“Wah grogi banget, aku tangannya getar. Kalau sama tenis percaya diri, kalau sama badminton, aku getar banget tadi,” kata Raffi Ahmad, mengutip tayangan YouTube, Minggu 9 Juli 2023.

Sejarah Tercipta Thomas Cup dan Uber Cup, Sempat Tertunda Gegara Perang Dunia II

Raffi Ahmad mengaku biasanya berlatih olahraga bareng Dion Wiyoko. Namun untuk turnamen kali ini, ia tidak pernah bertemu dengan lawan mainnya itu sehingga Raffi tidak dapat mengetahui cara Dion bermain.

“Aku sama Dion kan partneran, biasa latihan bareng. Terus pas badminton kita ngga pernah ketemu. Aku ngga tahu Dion main badmintonnya gimana, Dion juga ngga tahu aku mainnya gimana,” kata Raffi Ahmad.

Meski gugup, Raffi Ahmad sempat berlatih beberapa kali untuk memenangkan pertandingan ini.

“Aku baru lima kali, enam kali-lah latihan badminton, agak-agak mepet gitu,” katanya.

Di sisi lain, Dion Wiyoko juga mengaku grogi saat bertanding dengan mantan rekan setimnya itu.

Raffi Ahmad-Dion Wiyoko Juara Lagi-lagi Tenis

Photo :
  • Instagran @rans.sportainment

“Sama, grogi juga. Grogi juga. Makanya tadi mau nyoba-nyoba malah enggak dapet, malah jadinya buyar konsentrasinya,” kata Dion Wiyoko.

Selain Raffi Ahmad dan Dion Wiyoko, ada sekitar 40 artis yang terlibat dalam pertandingan olahraga ini. Di antaranya adalah  Rezky Aditia, Tanta Ginting, Ibnu Jamil, Jeje Govinda, Cinta Laura, dan banyak.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya