Kompak, Jeje dan Syahnaz Akhirnya Buka Suara Soal Isu Perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • Instagram @syahnazs

JAKARTA – Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya buka suara soal isu perselingkuhan yang belakangan ramai diperbincangkan publik. Sebelumnya, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan juga sudah mengungkapkan kondisi rumah tangga mereka setelah perselingkuhan Rendy dan Syahnaz terbongkar.

Rizky Nazar Unggah Foto Bareng Syifa Hadju dan Ibunya, Buat Pembuktian?

Syahnaz dan Jeje muncul dalam sebuah video singkat di kanal YouTubenya, di mana Jeje menegaskan bahwa mereka akan menjelaskan langkah yang akan diambil setelah kejadian perselingkuhan itu. Pertama-tama, Jeje berterima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan dukungan untuk rumah tangganya dengan Syahnaz meski sedang diterpa kabar miring. Scroll untuk info selengkapnya.

"Halo semuanya kita mau bicara kali ini memang agak lain ya kontennya. Kita mau berterima kasih kepada semuanya yang sudah memberikan dukungan kepada kita selama ini," kata Jeje, Minggu 9 Juli 2023.

Suami Selingkuh, Tengku Dewi: Tau Diri Aja Udah Mau jadi Bapak Anak 2 Masih Begitu!

Sebagaimana diketahui, Jeje dan Syahnaz sejauh ini hanya bungkam dan tidak memberikan klarifikasi soal masalah rumah tangganya. Berbeda dengan Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan yang sudah terlebih dahulu speak up hingga diundang ke podcast YouTube para artis.

Survei: Orang yang Berselingkuh Suka Lakukan Hal ini di Malam Hari

Menurut Jeje, alasan dirinya dan sang istri memilih diam adalah supaya masalah tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan saja di antara mereka berdua tanpa melibatkan pihak mana pun.

"Kita diam selama ini bukan berarti kita tidak menyelesaikan permasalahan kita. Kita diam juga menyelesaikan masalah kita sendiri secara internal, karena di setiap keluarga memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan setiap masalahnya," sambung Jeje.

Jeje mengungkapkan bahwa dalam rumah tangganya sudah memutuskan akan selalu menjaga dengan baik masalah rumah tangga dan tidak mengumbarnya menjadi konsumsi publik.

"Bagi gue setiap masalah keluarga harus diselesaikan berdua, usahakan keluarga juga ngga usah tahu. Setiap keluarga juga pasti ada pasang surutnya, ada berantemnya tapi di sini gue dan Nanas terus berintrospeksi diri. Gue juga introspeksi diri sendiri," ujar Jeje.

Kemudian, ia dan sang istri juga selalu berusaha saling introspeksi diri dan mengingatkan saat masing-masing melakukan kesalahan.

"Gue selalu introspeksi diri, karena sebagai manusia tidak luput dari kesalahan," lanjutnya.

Lebih lanjut, Jeje menegaskan akan selalu menjaga kehormatan keluarga besarnya. Baginya di dunia ini hanya ada dua wanita mulia yang akan selalu ia lindungi yaitu istri dan ibu kandungnya.

"Bagi gue di dunia ini ada wanita mulia, dia adalah ibu gue yang sudah melahirkan gue dan istri yang sudah melahirkan anak-anak gue. Sampai kapan pun gue sebagai kepala keluarga dan sebagai imam dalam keluarga harus menjaga nama baik istri gue," tandasnya.

Sementara itu, Syahnaz yang duduk di samping Jeje sambil memegang tangannya tampak menahan air mata. Syahnaz mengaku menyesali perbuatannya yang sudah ia ulangi untuk ke sekian kalinya itu.

"Menyesal banget ya pasti dengan apa yang mungkin kemarin aku kurang menghargai dan kurang bersyukur sudah dikasih suami dan keluarga yang baik," kata Syahnaz.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya