Selebgram Michael Rendy, Ayah Clayton Ditusuk Perampok Hingga Alami Luka-luka

Michael Rendy Ayah Clayton
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Semarang – Pasangan selebgram dan TikTokers yang berasal dari Semarang, Michael Rendy Wiyono dan Lizzebeth dikabarkan mengalami peristiwa tak mengenakan. Rumah Michael Rendy yang terletak di Kompleks Graha Padma, Semarang didatangi perampok pada Minggu, 9 Juli 2023. 

Influencer Cantik Tewas Ditembak Usai Posting Lokasi Makan Siang di Instagram

Hal ini diungkapkan langsung oleh Rendy lewat akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, tampak Rendy yang terluka di bagian tangan kiri serta telinganya. Ia tampak menceritakan kronologi perampokan tersebut kepada warga sekitar. 

Berdasarkan penuturan ayah dari Clayton Wiyono itu, kejadian tersebut terjadi pada pukul 03.30 WIB. Ketika itu, lampu rumahnya tiba-tiba mati mendadak. Ketika akan mengecek keluar rumah, Rendy kemudian diserang pelaku dari arah belakang. 

Viral Selebgram Tiduran di Jalan Rusak dan Suarakan Pertumbuhan Ekonomi Melambat!

Michael Rendy Ayah Clayton

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Pelaku tersebut membawa senjata tajam dan langsung menodongkan pisau ke leher Rendy. Sampai akhirnya dia melawan dan mengalami luka di bagian tangan telinganya. Kedua bagian tubuhnya itu kini sudah mendapat perawatan dan dibungkus dengan perban. 

Ngeri! Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Disiram Air Keras Oleh Orang Tak Dikenal di Sebuah Mall

Sementara itu, sang istri Lizzebeth langsung berteriak kencang sampai akhirnya membangunkan warga sekitar rumahnya. Mendengar banyak warga yang berdatangan, perampok tersebut langsung melarikan diri kabur dari rumah Rendy. 

“Banyak yang nanya, Puji Tuhan aku baik-baik aja, cuman luka sobek tadi karena aku nahan pisau yang ditodongin di leherku jam setengah empat pagi di depan rumahku sendiri,” ujar Rendy seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya. 

Selebgram asal Semarang itu juga meminta doa kepada warganet supaya istri dan anak yang dikandungnya baik-baik saja. Sebab, saat kejadian tersebut ibu Clayton itu sempat terjatuh. 

Michael Rendy.

Photo :
  • Instagram @michaelrendyw

Sementara itu, di kolom komentar banyak warganet yang menuangkan komentar. Banyak dari mereka yang mendoakan untuk kesembuhan Rendy atas insiden tersebut. Namun, ada pula komentar yang mengabarkan bahwa perampok tersebut sudah dibekuk polisi. 

“Bantu update info : Saya tetangga satu komplek dengan Rendy. Pelaku udah diamankan dan ternyata pelaku adalah tetangga sendiri. Jadi bukan dari orang luar masuk melalui satpam. Jadi bukan karena kelalaian Satpam graha padma, info dari ketua RW,”  tulis warganet. 

“Smoga lekas ketemu pelakunya ko rendy, tidak sabar ingin menghujat. Semoga keluarga slalu dalam lindunganNya,” timpal yang lain. 

“get well soon ko Rendy, semogaa dekbayy ga kenapa2, semoga selalu dalam lindungan Tuhan,” tukas warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya