Lolly Hilang Tulis Pesan Sindiran dan Buka Aib Nikita Mirzani: Kami Bukan Keluarga Bahagia

Lolly, Anak Nikita Mirzani
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Perseteruan Nikita Mirzani dan sang putri, Lolly masih belum berakhir. Kali ini, Lolly dikabarkan menghilang karena tidak bisa dihubungi oleh ibu kandungnya itu. Bahkan, Nikita Mirzani meminta bantuan pada mantan suaminya yakni Antonio Dedola untuk mencari anaknya. 

Menkes Ungkap Alasan Tingkat Stunting Indonesia Baru Turun 0,1 Persen

Tampaknya, Lolly sengaja menghindar dari Nikita Mirzani karena tidak mau pulang ke Indonesia. Ia pun menuliskan pesan terbuka yang berisi sindiran untuk sang ibunda. Scroll untuk info selengkapnya.

Lolly mengakui bahwa hubungannya dengan Nikita belakangan semakin memburuk. Ia pun menyebut Nikita tidak bisa memberikan rasa aman ketika Lolly berada di dekatnya.

Pakar Ingatkan Bahaya Screen Time, Ini Durasi yang Disarankan untuk Anak Main Gadget Bun!

“Anda melahirkan saya. Anda seharusnya menjadi satu-satunya orang yang saya bisa percaya dan membuat saya aman tetapi setiap kali saya melakukannya, Anda semakin menghancurkan saya,” tulis Lolly di Instagram Story, dikutip Minggu 9 Juli 2023.

Tega! Ayah di Medan Jual Anaknya Usia 11 Bulan Rp 15 Juta di Facebook

Sebagaimana diketahui, putri sulung Nikita Mirzani itu saat ini tengah mengenyam pendidikan di London, Inggris. Dengan bersekolah di luar negeri, Lolly yakin suatu hari akan menjadi orang yang sukses setelah melewati banyak proses seperti saat ini. 

Lolly mengaku sudah memaafkan perilaku sang ibunda yang akhirnya tidak bisa menjadi sosok yang ia butuhkan. Bahkan, Lolly menyalahkan Nikita Mirzani karena membuatnya tidak bisa mencintai diri sendiri.

“Saya memaafkan Anda karena tidak menjadi ibu yang saya butuhkan dan membuat saya takut akan cinta. Mungkin Anda adalah alasan saya tidak bisa mencintai diri saya sendiri sekarang,” kata Lolly.

“Atau mengapa setiap kali orang terlalu dekat dengan saya, saya mulai berlari, Anda adalah alasan saya tidak bisa membiarkan cinta masuk. Karena setiap kali saya melakukannya dengan Anda itu menyakitkan,” sambungnya.

Saking kesalnya dengan sang ibunda, Lolly mengungkapkan bahwa selama ini ia hidup dalam keluarga yang tidak bahagia. Akan tetapi, sebagai publik figur Nikita Mirzani harus menjaga citra baiknya sehingga ia menciptakan keluarga yang seolah selalu terlihat harmonis. Dengan adanya masalah ini, mereka pun tak lagi bisa menutupinya.

Nikita Mirzani dan putrinya Lolly.

Photo :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_17

“Kami bukan keluarga yang bahagia. Tentu. Kami memiliki momen kami tetapi di bawah pertunjukkan ini, kami tampilkan kepada publik bahwa kami hanyalah kekacauan yang rusak. Kekacauan yang bisa kita bersihkan di sana-sini, tapi yang tidak bisa dipertahankan,” ujarnya.

Sementara Lolly menyindir habis-habisan, Nikita Mirzani masih belum memberikan respons untuknya. Ia bahkan sibuk pamer kebersamaan dengan dua anaknya yang lain yakni Azka dan Arkana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya