Tiba-tiba Hilang, Unggahan Lolly Bikin Khawatir Ingin Pergi dari Dunia Ini

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @1aurabd

JAKARTA – Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani atau yang aktab disapa Lolly, belakangan tengah membuat publik khawatir karena unggahannya di Instagram. Hubungan Lolly dan sang ibunda tampaknya masih belum membaik setelah perseteruan mereka yang menghebohkan media sosial.

Terpopuler: Teuku Ryan Tertekan Jadi Suami Ria Ricis, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah

Kali ini, Nikita Mirzani kelabakan mencari putrinya tersebut karena tidak bisa dihubungi. Ia pun meminta bantuan Antonio Dedola untuk mencarinya. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Kemudian pada unggahan di Instagram, Lolly justru menuliskan pesan terbuka yang menyindir sang ibunda. Menurut Lolly, ia tak lagi merasakan kedamaian ketika berada di dekat sang ibunda.

Saling Sindir di Medsos, Nikita Mirzani Bongkar Aib Rizky Irmansyah: Tukang Kibul, Jago Ngomong

“Sayang sekali orang-orang yang seharusnya membuat saya merasa damai, hanya membuat saya merasa gelisah dan hancur,” tulis Lolly di Instagram Story, dikutip Minggu 9 Juli 2023.

Dagangan Laris Diserbu Pembeli, Jari Tukang Somay Ini Bikin Netizen Salfok: Penglaris Jalur Halal

Dalam tulisannya itu, Lolly juga menyatakan ingin menghilang dari dunia ini supaya tak bisa ditemukan oleh siapapun lagi. Ia bahkan hendak mengemasi barang-barangnya dan pergi dari tempat tinggalnya di London.

Lolly tampaknya lelah dengan perlakuan orang-orang di sekitarnya yang selalu melukai hatinya tetapi berpura-pura memberikan kebaikan di depan publik.

“Jangan coba membalut luka yang Anda buat dan yakinkan diri Anda semuanya baik-baik saja. Saya hanya ingin menghilang, tidak mendengar apa-apa, tidak melihat apa-apa. Kemasi tas dan tinggalkan semua yang saya tahu,” ungkapnya.

“Saya tidak ingin berada di sini lagi. Tidak di rumah ini. Kota ini. Dunia ini. Saya ingin sendiri, tidak pernah ditemukan lagi,” tambahnya.

Setelah menyatakan ingin menghilang, Lolly meyakinkan akan bertemu lagi dengan sang ibunda suatu hari nanti. Namun, ia memastikan saat itu dirinya sudah berubah dan jadi lebih kuat menghadapi Nikita Mirzani.

“Suatu hari kita akan bertemu lagi dan Anda akan melihat saya. Saat saya melihat Anda, tapi saya tidak akan merasakan apa-apa. Saya akan berjalan melewati Anda dengan senyum di wajah saya,” kata Lolly.

“Dan di dalam diri Anda akan sekarat karena butuh waktu lama untuk menyadari bahwa itu adalah saya,” tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya