Enzy Storia Ngakak Sampe Nangis Dikerjain Desta, Telepon Orang Dalam Garuda Berakhir di Nasi Padang

Pernikahan Enzy Storia-Maulana Kasetra
Sumber :
  • Instagram @enzystoria

JAKARTA – Persahabatan Enzy Storia dengan Desta, Vincent Rompies, dan Hesti Purwadinata tak hanya tampak saat mereka membawakan acara televisi. Dalam kehidupan sehari-hari, keempatnya juga rajin berkomunikasi hingga membuat grup percakapan di WhatsApp. 

Natasha Rizky Disebut Netizen Belum Move On Gegara Hal Ini

Kali ini, Enzy kembali menjadi bahan guyonan kakak-kakaknya itu. Enzy berkeluh kesah kesulitan mengubah jadwal penerbangan yang harus dimajukan 4 hari lebih awal. Namun setelah berusaha menghubungi pusat bantuan maskapai, Enzy tetap tidak mendapatkan respons. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Gue flight tanggal 28 mau dimajuin jadi tanggal 24 dan call center airlines ini sibuk terus 2 hari ini. Usaha dong tanya ke grup ada ngga yang punya kenalan orang travel mungkin bisa bantu. Lalu kejadian hal seperti berikut," tulis Enzy Storia di Instagram, dikutip Minggu 9 Juli 2023.

Terpopuler: Desta Puji Natasha Rizky sampai Tetangga Ayu Ting Ting Buka Suara

Istri Maulana Kasetra itupun curhat di grup WhatsApp dan meminta bantuan kepada ketiga sahabatnya. Secara meyakinkan, Desta memberikan nomor telepon yang menurutnya adalah orang dalam Garuda. Desta bahkan mengaku nomor tersebut merupakan jalur VIP untuk para selebriti yang ingin memesan.

Puji Cara Natasha Rizky Mendidik Agama ke Anak-anak, Desta Kerap Merasa Takjub

"Tuh nomornya direct. Masih buka kok. Ini jalur VIP gue kalau Garuda. Buat seleb. Bilang aja dari pak Desta. Gue udah bilangin," kata Desta menyuruh Enzy segera menelepon nomor tersebut.

Sebelum Enzy menelepon nomor yang diberikan, Desta juga memastikan bahwa itu adalah nomor telepon call center dan ia sudah memasukkan nama Enzy sebagai calon pelanggan. 

Vincent Rompies bahkan memuji Desta karena dikira benar-benar punya jalur orang dalam untuk maskapai terkenal di Indonesia.

"Supacool! Nih temen gue baru. Top," kata Vincent.

Beberapa saat kemudian, Enzy Storia justru ngamuk usai menelepon nomor yang diberikan oleh Desta. Enzy akhirnya menyadari bahwa ia tengah dikerjai oleh mantan suami Natasha Rizki itu. Ternyata, nomor yang ditulis oleh Desta bukan untuk maskapai penerbangan Garuda, melainkan nomor telepon warung nasi padang Garuda.

Enzy juga menceritakan percakapan singkat dengan pelayan warung tersebut yang baginya cukup memalukan. Di awal telepon, Enzy langsung terus terang mengutarakan niatnya untuk mengubah jadwal penerbangan tanpa memastikan terlebih dahulu apakah itu benar-benar nomor telepon maskapai penerbangan. Pelayan tersebut lantas kebingungan karena Enzy membicarakan hal yang tidak ada kaitannya dengan rumah makan.

"E: Halo malam, mba saya Enzy tadi ada teman saya atas nama Desta udah telepon ya. Saya mau ubah tiket mba untuk majuin tanggal keberangkatan," ujar Enzy.

"Mba mba nasi Padang Garuda: Hah? Gimana mba?" jawab pelayan itu.

Enzy pun melanjutkan pembicaraannya dengan mengatakan tujuan keberangkatan. Mendengar penjelasan tersebut, sang pelayan lantas semakin kebingungan.

"Mba mba nasi Padang Garuda: mba tapi kita restoran Padang," jawabnya.

Setelah mendengar itu, Enzy Storia buru-buru mematikan telepon dan ia tidak bisa berhenti tertawa memikirkan tipuan yang dilakukan oleh Desta.

Enzy Storia

Photo :
  • IG @enzystoria

Setelah membagikan kisah konyol itu ke Instagram, Enzy Storia mengaku langsung dihubungi oleh seseorang yang mengaku dari pihak maskapai. Kali ini, Enzy tidak mau tertipu lagi sehingga ia harus memastikan betul bahwa orang tersebut bisa membantunya mengubah jadwal penerbangan.

"Bangun tidur nyalain hp ada WhatsApp dari orang Garuda. Nasi Padang Garuda. Ga deng ini orang airlines beneran mau banyu rubah jadwal tiketnya. Ngga percaya dong gue. Aku tidak mau melakukan kesalahan yang sama," kata Enzy Storia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya