Minta Izin Wenny Ariani, Rezky Aditya Bakal Jalani Tes DNA

Rezky Aditya dan Wenny Ariani.
Sumber :
  • Instagram/Youtube

JAKARTA – Rezky Aditya telah ditetapkan sebagai ayah biologis dari anak Wenny Ariani yakni Kekey oleh Mahkamah Agung Tangerang beberapa waktu lalu. Akan tetapi, suami Citra Kirana itu masih belum mau mengakui sepenuhnya bahwa Kekey merupakan buah hatinya. 

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Rezky Aditya masih bersikeras untuk melakukan tes DNA. Ia ingin melihat bukti konkret apakah benar Kekey merupakan anak kandungnya atau tidak. Rezky Aditya pun sampai sekarang masih belum mau mengakui Kekey sebagai anaknya. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Ya ngga tahu, orang belum tes DNA," ujar kuasa hukum Rezky Aditya, Ana Sofa Yuking di kawasan Tendean, Jakarta, Sabtu 8 Juli 2023.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Dalam waktu dekat ini, Rezky Aditya berencana akan segera berkomunikasi dengan Wenny Ariani untuk membahas tes DNA tersebut. Ia akan meminta izin pada Wenny supaya masalah mereka bisa cepat diselesaikan.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

"Secepatnya. Kami koordinasi dulu dengan pihak penggugat," kata Ana Sofa Yuking.

Sementara itu, Rezky Aditya disebut sudah siap dengan apa pun hasil tes DNA yang keluar nanti. Kondisinya pun sejauh ini tak terganggu, baik secara fisik maupun mental.

"Rezky baik-baik saja kok. Malah lagi persiapan buat olahraga," kata Ana Sofa Yuking.

Selain Rezky Aditya, Citra Kirana juga sudah siap membuka kemungkinan bahwa Kekey merupakan anak hasil hubungan suaminya dengan Wenny Ariani. Sang kuasa hukum bahkan memuji Citra Kirana sebagai istri yang sangat luar biasa.

"Citra itu istri yang luar biasa," kata Ana.

Lebih lanjut, Ana Sofa Yuking memohon doa kepada publik supaya tes DNA yang akan dilakukan oleh kliennya itu bisa berjalan dengan lancar dan masalah keduanya cepat terselesaikan.

Citra Kirana dan Rezky Aditya

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Doain mereka baik-baik saja," tandas Ana Sofa Yuking.

Pada 2021 lalu, Wenny Ariani secara mendadak mengaku memiliki anak dari hubungan masa lalunya dengan Rezky Aditya.

Wenny Ariani lantas menggugat Rezky Aditya ke Pengadilan Negeri Tangerang pada 30 Juni 2021. Ia menempuh jalur hukum karena pengakuannya soal status anak tidak mendapat tanggapan dari Rezky Aditya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya