Denny Caknan Unggah Foto Pernikahan, Komentar Happy Asmara Jadi Sorotan: Aku Ikhlas

Pedangdut The Queen of Broken Heart, Happy Asmara
Sumber :
  • ist

MADIUN – Penyanyi Denny Caknan saat ini tengah berbahagia. Belum lama ini, tepatnya pada Jumat, 7 Juli 2023, Denny secara resmi melepas masa lajang dengan menikahi wanita pujaan hatinya, Bella Bonita.

Truk Tangki Pertamina Tabrak Motor di Bojonegoro, Satu Keluarga Tewas

Prosesi akad nikah Denny dan Bella digelar di Ballroom Sun Hotel Madiun, Jawa Timur, pada Jumat, 7 Juli 2023, pukul 19.00 WIB. Jika diperhatikan, ada komposisi angka cantik di pernikahan Denny dan Bella yakni tanggal 7 bulan 7 dan pukul 7 malam. Acara akad nikah berjalan lancar, Denny meminang Bella dengan mas kawin 12 gram emas dan uang sebesar 12.000 Riyal atau sekitar Rp48 juta. Yuk, scroll untuk tahu info lengkapnya.

Setelah acara pernikahan digelar, Denny kemudian mengunggah beberapa potret acara bahagianya itu ke Instagram. Denny dan Bella mengenakan baju pernikahan berwarna putih yang dipadukan dengan kain warna kuning emas. Keduanya terlihat sangat serasi. Pernikahan itu bernuansa adat Jawa.

Menikah Hari Ini, Intip Suasana Kediaman Mahalini yang Penuh Dekorasi Khas Bali

Denny Caknan dan Bella Bonita.

Photo :
  • Instagram @denny_caknan

Tidak tanggung-tanggung, unggahan itu diserbu oleh puluhan ribu komentar warganet dan juga rekan-rakan artis. Mereka ikut merasa senang dan memberi doa terbaik untuk Denny dan Bella. Dari banyaknya komentar, ada satu yang mencuri perhatian yakni dari Happy Asmara.

Pentolan Bonek: Masa Marselino Ferdinan Disuruh Jadi Captain Tsubasa?

Diketahui, Happy Asmara adalah mantan kekasih Denny Caknan. Berdasarkan informasi yang beredar, keduanya berpacaran selama kurang lebih tiga tahun dan berakhir di tahun 2022 lalu. Maka dari itu, komentar dari Happy pun mencuri perhatian banyak pihak dan viral di media sosial.

Happy memberi doa terbaik untuk Denny dan Bella. Ia mengucapkan selamat dan berdoa agar Denny dan Bella bisa menjadi keluarga yang Samawa. Tidak lupa, Happy juga berharap pasangan pengantin baru itu segera diberi momongan. 

"Cieeee Impene dadi kenyataan. Selamat ya mas @denny_caknan dan @bellabonita_r.a semoga samawa. Cepet diberi momongan," tulis Happy.

"Bismillah gusti Allah sll Paring Pitulungan, lan Kelancaran dalam melakukan semua Hal. Gassss Sepurane tenan ikiiii pokok e ditunggu launching e generasi selanjutnya kiiiih," tambahnya.

Setelah Denny dan Bella menikah, nama Happy Asmara ikut ramai diperbincangkan. Sebelumnya, Happy juga sempat mengunggah pernyataan singkat ke Instagram pribadinya. Ia mengaku sudah ikhlas.

"Aku ikhlas...," tulis Happy dengan latar polos berwarna hitam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya