Beradegan Mesra dengan Fuji, Begini Perasaan Thariq Halilintar

Fuji dan Thariq Halilintar
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Thariq Halilintar dan Fuji dipersatukan lagi untuk urusan pekerjaan, di mana keduanya menjadi model video klip untuk lagu terbaru Ashanty yang berjudul Bye Mantan.

Gegara Foto Ini, Rebecca Klopper Diduga Balikan Sama Fadly Faisal

Sebagaimana diketahui, adik Atta Halilintar itu pernah menjalin asmara dengan Fuji hingga mendapat banyak dukungan dari para netizen. Namun pada awal tahun ini, Thariq dan Fuji mengumumkan kabar bahwa mereka sudah putus dan hanya akan berteman ke depannya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Setelah kejadian itu, Thariq dan Fuji hampir tidak pernah lagi tampil di hadapan publik bersama-sama. Meskipun kebetulan hadir dalam satu acara, keduanya tak terlihat berdekatan seperti dulu lagi.

Perjalanan Emosional, Ben&Ben dan Petra Sihombing Hadirkan Lagu Comets

Dalam proses pembuatan video klip tersebut, Thariq Halilintar mengaku tidak ada kecanggungan dengan mantan pacarnya itu. Semua adegan berhasil dilakukannya dengan lancar meskipun ada beberapa adegan mesra di dalamnya.

Khofifah Tak Setuju Wacana Kemensos dan KemenPPPA Digabung

"Aduh ngga ada kesulitan," kata Thariq Halilintar, mengutip tayangan YouTube, Minggu 9 Juli 2023.

"Semua lancar," sambungnya.

Sayangnya, Thariq Halilintar enggan menceritakan lebih lanjut bagaimana ia melewati proses syuting video klip tersebut bersama Fuji. Thariq tampak terburu-buru menghindari banyak pertanyaan dari awak media.

Seperti diketahui, Ashanty baru saja merilis single terbarunya yang berjudul "Bye Mantan" pada Rabu, 5 Juli 2023.

Lagu tersebut menceritakan tentang hubungan asmara dua sejoli yang sudah kandas di tengah jalan. Namun, salah satu dari mereka enggan kembali kepada mantan kekasihnya itu dan tidak mau merasakan jatuh cinta.

Video klip lagu terbaru Ashanty itu mencuri perhatian publik karena ia menggandeng Thariq Halilintar dan Fuji sebagai modelnya, di mana mereka benar-benar merupakan sepasang mantan kekasih di kehidupan nyata.

Ashanty

Photo :
  • IG @ashanty_ash

Sementara itu, Ashanty membantah cari kesempatan dari kandasnya hubungan Thariq dan Fuji untuk membuat lagunya viral. Mengingat, putusnya hubungan Thariq dan Fuji sempat membuat para penggemarnya patah hati.

“Demi Allah nih jujur, kalau ada yang nanya 'ih bunda nih', aku sama sekali nggak berpikiran kalau model video klip ini mereka, sama sekali,” ujar Ashanty kepada awak media di Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Bahkan setelah mengetahui bahwa Thariq Halilintar dan Fuji yang menjadi model video klip lagu Bye Mantan ini, Ashanty sempat terkejut dan ragu untuk melanjutkannya.

“Dari aku pribadi, aku nggak pernah mau memanfaatkan momen untuk make mereka. Nggak ada sekali,” katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya