Syahnaz Sadiqah Ngaku Selingkuh dari Jeje Govinda: Aku Menyesal, Gak Bersyukur

Syahnaz Sadiqah.
Sumber :
  • Instagram syahnazs

JAKARTA – Syahnaz Sadiqah menyesali perbuatannya telah berselingkuh dari sang suami Jeje Govinda. Hal itu disampaikan dalam video klarifikasi yang diunggah di kanal YouTubenya. Didampingi oleh Jeje, Syahnaz mengakui bahwa perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernettt adalah wujud kurang bersyukur selama ini telah memiliki pasangan yang sangat baik seperti Jeje.

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

Syahnaz tampak menahan air matanya, dengan tangan yang tak lepas dari genggaman Jeje Govinda dan suara yang bergetar, ia memberanikan diri untuk buka suara. Setelah beberapa waktu belakangan ini bungkam soal isu perceraian itu, Syahnaz dan Jeje akhirnya muncul untuk memberikan penjelasan. Scroll untuk info lengkapnya.

"Dari aku, aku menyesal, menyesal banget dengan apa yang terjadi semuanya," ujar Syahnaz, dikutip Minggu 9 Juli 2023.

Udah Bicara Hati ke Hati 2 Hari Kemudian Andrew Andika Selingkuh Lagi, Istri: Maybe His Character

"Mungkin aku kemarin-kemarin kurang menghargai, bersyukur," tambahnya.

Dibongkar Tengku Dewi, Andrew Andika Ternyata Selingkuh Sejak Pertama Menikah: Dia Selalu Nyari

Syahnaz Sadiqah menyadari bahwa selama ini ia sudah dilengkapi dengan keluarga kecil yang harmonis. Apalagi Jeje Govinda yang sangat sabar menghadapi sikapnya. Bagaimana tidak, perselingkuhannya dengan Rendy Kjaernett ini bukan pertama kali diketahui oleh Jeje, tetapi merupakan yang ketiga kalinya.

"Sudah dikasih keluarga yang baik, suami yang baik banget kayak kamu," katanya.

Syahnaz pun tak bisa berkata-kata untuk menggambarkan bagaimana perasaannya akibat masalah perselingkuhan itu. Ia hanya bisa menyesalinya dan berterima kasih kepada sang suami yang masih mau memaafkan kesalahannya.

"Ngga ada kata yang lain selain menyesal, maaf dan terima kasih," tambahnya.

Sementara itu, Jeje Govinda menjelaskan alasan dirinya dan sang istri memilih diam agar masalah tersebut bisa diselesaikan secara kekeluargaan di antara mereka berdua tanpa melibatkan pihak mana pun.

"Kita diam selama ini bukan berarti kita tidak menyelesaikan permasalahan kita. Kita diam juga menyelesaikan masalah kita sendiri secara internal, karena di setiap keluarga memiliki cara sendiri untuk menyelesaikan setiap masalahnya," sambung Jeje.

Jeje mengungkapkan bahwa dalam rumah tangganya sudah memutuskan akan selalu menjaga dengan baik masalah rumah tangga dan tidak mengumbarnya menjadi konsumsi publik.

"Bagi gue setiap masalah keluarga harus diselesaikan berdua, usahakan keluarga juga ngga usah tahu. Setiap keluarga juga pasti ada pasang surutnya, ada berantemnya. Tapi di sini gue dan Nanas terus berintrospeksi diri. Gue juga introspeksi diri sendiri," ujar Jeje.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya