Boyband Asal Jepang, Pari Pari Siap Berkarier di Indonesia

Pari Pari
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Boyband populer asal Jepang, Pari Pari, telah tiba di Indonesia untuk menyapa penggemar setianya. Kehadiran mereka di Tanah Air ini semakin memperkuat popularitas melalui lagu hit mereka yang berjudul Carry On Carry On.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Jakarta dipilih sebagai destinasi pertama bagi boyband yang terdiri dari Aoi (MeseMoa), Sasser, Ren, Nagi, dan Kanata. Mereka sangat senang mengetahui antusiasme penggemar Pari Pari di Indonesia begitu besar. Scroll lebih lanjut ya.

"Kami bahagia bisa berada di Indonesia. Kami menyukai negara ini," kata Aoi (MeseMoa) saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Mengadaptasi diri dengan cuaca dan budaya Jakarta bukanlah hal sulit bagi mereka. Mereka siap untuk mengejar karier di Indonesia dan memberikan penampilan terbaik bagi para penggemarnya di negara ini.

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan

"Kami sudah beradaptasi dengan cuaca dan budaya di Jakarta. Kami siap berkarier disini," ujar Ao.

Tidak lama setelah perilisan singel Carry On Carry On pada pertengahan Maret, Pari Pari telah mencuri perhatian di media sosial, terutama di YouTube. Lagu ini sukses mendapatkan respon positif dari penonton karena dibawakan dalam bahasa Indonesia.

Carry On Carry On adalah sebuah lagu dengan irama musik hiphop yang enerjik, mampu menghangatkan hati dan mengajak siapa saja yang mendengarkannya untuk bergoyang. Penampilan mereka di panggung juga tak kalah menarik dengan boyband K-Pop dari Korea Selatan yang populer di kalangan remaja Indonesia.

Boyband Jepang, PARI-PARI

Photo :
  • ist

PARI PARI atau PARTY PARTY merupakan boyband Japanese Pop atau J-Pop yang dinaungi oleh manajemen DD Corporation. Boyband ini dibentuk pada bulan September 2019 dan mengalami beberapa perubahan anggota sebelum akhirnya mencapai formasi terakhir dengan Aoi (MeseMoa), Sasser, Ren, Nagi, dan Kanata sebelum debut mereka.

Kedatangan Pari Pari ke Indonesia merupakan kabar gembira bagi para penggemar mereka. Diharapkan mereka dapat memberikan penampilan yang spektakuler dan memukau dalam beberapa acara yang akan mereka gelar di Tanah Air. Para penggemar di Indonesia bisa bersiap-siap untuk menikmati aksi panggung seru dan lagu-lagu catchy dari boyband Jepang ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya