Bikin Haru, Ari Lasso Ungkap Alasannya Tetap Kuat dan Terus Ingin Bermusik

Konser Ari Lasso di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/Tamara Amalia

JAKARTA – Pemberhentian Ari Lasso di kota terakhir dalam konser bertajuk 3 Dekade akhirnya tiba. Setelah sempat menggelar di tiga kota lainnya, yaitu Solo, Surabaya dan Malang, kini Ari Lasso menghibur para GoodFelass (sebutan nama fans Ari Lasso) di Jakarta.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Konser yang dipersembahkan oleh Pertamina dan Livin’ by Mandiri ini digelar pada Sabtu, 08 Juli 2023 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Yuk, scroll untuk mengetahui keseruannya.

Tak sendiri, Ari Lasso turut menggandeng musisi wanita Mulan Jameela untuk membuka konser dan keduanya berduet di beberapa lagu. Tepat pukul 08.00 WIB, Mulan Jameela membuka konser dengan lagu hitsnya, Makhluk Tuhan Paling Seksi, dengan total membawakan 7 lagu. 

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Usai Ari Lasso membuka acara utama dengan lagu Arti Cinta yang disambut dengan riuh penggemar dan ditutup dengan salah satu lagu ikonik dari Ari Lasso, Kamulah Satu Satunya.   

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Tak lupa, Ari Lasso mengucap syukur atas rampungnya tur kota kali ini. Ia sempat membagikan bahwa tur ini menjadi salah satu perjalanan penting Ari selama ia bermusik di Indonesia. Dengan hangat, Ari Lasso berterima kasih kepada para penggemar yang menjadi salah satu alasannya untuk terus bermusik. 

"Penggemar saya, para GoodFelass, jadi salah satu alasan saya tetap kuat dan terus ingin bermusik. Apalagi setelah beberapa tahun belakangan," ujarnya di tengah-tengah konser. 

Total, pria berusia 50 tahun tersebut membawakan 18 lagu. 

Tak hanya para penggemar saja, di bangku penonton juga turut hadir Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmojo hingga Najwa Shihab. 

Jakarta menjadi kota terakhir dalam rangkaian tur kali ini. Sebelumnya, pelantun lagu "Penjaga Hati" itu tur di Editorium UMS, Solo, pada 10 Juni 2023, di Westin Grand Ballroom, Surabaya, pada 17 Juni 2023, serta di Graha Cakrawala, Malang, pada 24 Juni 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya