Mahalini Bakal Gelar Konser Tunggal, Tiket Dijual Mulai dari Rp500 Ribu

Mahalini.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

Jakarta – Setelah sukses menggelar konser Fabula 1.0 di Malaysia pada bulan Januari lalu, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Mahalini mengumumkan bahwa ia akan menggelar konser tunggal di Jakarta bertajuk Fabula 2.0, pada 14 Oktober 2023, di Basket Hall Senayan, Gelora Bung Karno Jakarta.

Rewind Rilis Lagu Tergesa-gesa, Maknanya Dalem Banget!

Konser Fabula 2.0 yang dipromotori oleh Showbeast akan mengusung konsep orkestra. Pada saat konferensi pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Mahalini mengaku sudah melakukan persiapan dari sekarang, salah satunya yakni terkait lagu dan juga stamina.

Mahalini.

Photo :
  • Instagram @mahaliniraharja
Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Persiapannya tentunya aku sekarang persiapin lagu-lagunya mau dibikin seperti apa, akan seperi apa flow-nya. Yang akan ngearansemen siapa, dan menentukan konsepnya akan seperti apa per lagunya," kata Mahalini, Jumat, 7 Juli 2023. 

"Untuk persiapan sudah aku lakukan dari sekarang, lebih ke fisik dan stamina sih biar nanti bisa maksimal ketika konser. Untuk kostum juga aku sudah mulai pikirin, pokoknya yang jelas kalian semua harus nonton konser aku, karena bakalan ada banyak kejutannya" tambahnya.

Jakarta Street Jazz Festival 2024 Siap Digelar, 50 Musisi Bakal Tampil

Nama Fabula sendiri diambil dari nama album pertama Mahalini. Fabula berarti cerita atau perjalanan. "Diambil dari nama album pertama aku. Artinya story atau perjalanan, Fabula itu kata latin. Dari lagu-lagu aku di Fabula tuh kan ada 10 track jadi semuanya itu based on true story," ucap Mahalini.

Menurut Mahalini, konser Fabula 2.0 nantinya akan berdurasi selama kurang lebih 2,5 jam. Mahalini juga tidak mau melewatkan kesempatan dalam konser kali ini yakni akan mengundang nama-nama besar untuk menjadi special guest. Namun, nama-nama itu masih dirahasiakan.

"Durasi 2,5 jam kurang lebih. Sekarang lagi mempersiapkan konsepnya per lagu dan lagi pitching music director bagaimana flow-nya nanti," kata Mahalini.

Untuk penjualan tiket konser sendiri akan dimulai pada tanggal 14 Juli 2023 melalui website tiket booking online, www.idola.io dengan lima kelas kategori, yaitu Tribun A, Tribun B, Festival, VIP, Diamond.

"Kita baru akan announce tanggal 14 Juli (untuk tiker). Kita ada lima kategori. Range harga dari Rp500 ribu sampai Rp2 juta. (Keuntungan) VIP pasti posisinya lebih center, lebih dekat dengan stage. Nanti ada special mechandise set box yang isinya limited, gak didapat dimanapun. Nanti ada sesi nonton saat geladi resik. Itu terbatas gak semua dapat," kata Ganjar Tribowo dari pihak promotor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya